alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5833ff0da2c06ebe2b8b456b/inilah-pemain-berbahaya-yang-patut-diwaspadai-menjelang-duel-indonesia-vs-filipina

Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
the best nyumbang masalah lini belakang.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:



pusing liat maennyaemoticon-No Hope
Jarang2 seri lawan bule.. ya prestasi lah...
dan harus nya ferdinand yg dijadiin starter bukan lerby.. sepanjang permainan si lerby ga ada apa2nya. gol kegawang thailand berbau keberuntungan.
Quote:



mau skor imbang atau lebih..yang penting pertahanan penuh..jangan kek kemarin lawan thailand kok kosong tuh belakang..
emoticon-Ngakak (S) lebih pusing lagi denger komentator ahay yang alay.
Quote:



keKurangan pemain sekelas Hariyanto, Jupe atao Imanuel Wanggai
emoticon-Mewek
Ane masih gagal paham ama pelatih ini, yg diandalkan siapa / posisi apa sih?
emoticon-Bingung
2-2 bray emoticon-Hammer2
lawan singapura, basna, mega, lerby cadangan lebih pantas. diganti dengan gunawan, andry tani, ferdinand.

Quote:



emang gabisa diharepin nih timnas.. php terus dari kemaren.. emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
Quote:



lebih seru denger komengtatornya drpd liat mainnyemoticon-Hammer2
Wah payah deh malah seriemoticon-Sorry
Berimbang.
tenang gan sudah diatur tuan rumah ga akan kalah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
2-2 RAME BANGET GAN !
seri ganemoticon-Wakaka
Quote:



iya gan ,ane lebih seneng liat Sinaga main gan , lebih gregettt
siap2 checkout dah emoticon-Ngakak
apa cuma ane disini yg pengennya kalah tadi


daripada PHP



beknya menjijikan



riski porakporanda, p.lerbi, kornea mending Ojek online ajalah

Quote:


keren miku
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di