alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5833ff0da2c06ebe2b8b456b/inilah-pemain-berbahaya-yang-patut-diwaspadai-menjelang-duel-indonesia-vs-filipina

Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
iklan emoticon-Wkwkwk
1-1 emoticon-Mewek
goalllll.... boazz..
lanjutkan emoticon-I Love Indonesia
lagi seru-serunya nih emoticon-Big Grin
suami muda emoticon-Hammer2


ga ada youngwife gitu emoticon-Genit:

mudahan tetap bisa dijaga kemenangan Indonesia

emoticon-Bola
Quote:


Ane juga bingung..
emang namanya suamimuda..
emoticon-Ngakak
asek2 2-1 untuk indonesia

moga2 suami muda ga macem2 dah

*edit: anjirr suami muda ini banyak tingkahnya
Diubah oleh billy227extreme
2-2 gan
Quote:



2-2
emoticon-Sorry
Tapi mereka sudah hebat...
yanto basna pemain bodoh yg dibawa ke AFF,, ini pemain ga usah dimainin lagi kedepannya, kebanyakan blunder sama salah ngantisipasi bola.
Manager Timnas udah siap2 ngurus checkout hotel emoticon-Hammer (S)
Quote:



bukan hebat namanya klo udah belasan tahun main bola ga ada peningkatan
Quote:



Paling enggak udah mendingan.
dari pada kemarin
yah...
Tetep semangat aja deh. Pinoy kampret dah, naturalisasinya segudan emoticon-Embarrassment
kenapa bukan andry tani yg dimainin ya? ketimbang kurnia mega yg kebanyakan gaya dan besar kepala dianggap kiper nmr 1
Quote:



kek nonton sepak bola antar desaemoticon-Frown
draw gan hasil nyaemoticon-Mewek
berat berat berat emoticon-Mewek cukup berat
Quote:



tapi naturalisasi gak bisa dijadiin alasan juga dong emoticon-Bingung
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di