davis166Avatar border
TS
davis166
[HORROR] Gara-gara Ada Penampakan, Mobil Ditilang Gan


Quote:




Kalo lagi nyetir malem-malem, paling kesel tuh kalo mobil belakang pake lampu jauh karena dianggap lebih terang. Emang sih pertimbangannya kalo pake lampu jauh jadi keliatan jalanan jauh, tapi kan ya nyusahin orang lain. Contohnya kalo posisi mobil kita ada di depan mobil yang pake lampu jauh, bakalan ngeselin banget karena lampunya jadi mantul ke kaca spion dan mata berasa silau banget terus tiba-tiba gelap. Jangan sampe deh jadi kecelakaan.

Nah karena kesel sama orang-orang yang suka pake lampu jauh, orang-orang di Cina nemu cara kocak yang bisa nahan mobil di belakangnya supaya nggak pake lampu jauh.



Bukan sticker begini gan


Jadi mereka beli semacam stiker decals gitu buat kaca belakang mobil,tapi bukan sembarang stiker alias tempelan, tapi bentuknya nyeremin dan creepy abis! Kalo mobil di belakang pake lampu jauh, stiker decals ini bakalan berbentuk setan-setan yang nyeremin banget buat diliat kayak vampir dan monster-monster, pasti kaget deh.

WARNING: Nggak berani jangan diklik!

Spoiler for Penampakannya:


Spoiler for Penampakan di mobil:


Kalo pengen beli sticker decals ini harganya juga nggak mahal, sekitar Rp 30ribuan - Rp 200ribuan di web Taobao gan!

Tapi jangan seneng dulu ganbuat yang suka iseng, karena polisi lalu lintas di beberapa provinsi di Cina ini ternyata udah memperingatkan untuk nggak pake sticker nyeremin ini, karena bisa bikin kecelakaan (iya gan, lagi naik mobil tiba-tiba ada setan ngeliatin dari mobil depan pastinya kaget ya emoticon-Ngakak (S) ). Bahkan polisi di Shandong bakalan nilang 100 yuan atau sekitar Rp 200ribu buat pengemudi yang pake sticker ini!

Spoiler for Pilihan muka setan yang bisa dipilih gan:


Sementara di Beijing, polisi di sana bilang kalo sticker decals ini emang nggak ilegal, tapi kalo ada kecelakaan akibat nakut-nakutin orang lain pake sticker ini, maka harus tanggung jawab.

Spoiler for Penampakannya:


Nah buat agan yang emang nggak mau berurusan sama pihak berwajib gara-gara stiker yang nyeremin ini, tapi kesel sama orang-orang yang suka pake lampu jauh, di Taobao juga ada yang jual sticker dengan tulisan to the point "Turn off your f*cking high beam"

Spoiler for Turn off your f*cking high beam:


Quote:

Sumur:
Mashable
Taobao
Diubah oleh davis166 17-11-2016 06:21
0
121.2K
562
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan