alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
Budaya "Minimalis" yang Ekstrem Sekarang Lagi Ngehits Banget di Jepang sono gan/sista.

Agan pernah dengar sebuah filosofi yang bunyinya "Kosong adalah isi, isi adalah kosong"? Mungkin itu yang dicoba sama orang-orang Jepang penganut budaya minimalis ini.

Salah seorang penganutnya, Fumio Sasaki, yang punya apartemen satu kamar di Tokyo dan tinggal bareng istrinya Saeko Kushibiki, dan anaknya Ei. Bukan masalah uang, tapi hal itu adalah pilihan gaya hidup mereka. Selain terpengaruh tradisi Zen-Buddha, minimalis juga berusaha buat minimalin harta benda duniawi mereka dan ngurangin sifat konsumtif.

kayak apa sih ekstremnya gaya hidup minimalis ini? Simak deh siapa tahu agan/sista terinspirasi buat gaya hidup seperti mereka.

Yok ke TKP emoticon-Traveller
Quote:


Gimana gan/sista, kira-kira tertarik nggak nih buat ikut 'minimalis' kayak mereka? Bisa dicoba tuh, tapi kalau udah nggak kuat,
jangan lupa dadah-dadah ke kamera ya ganemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Quote:


Spoiler for sumur tua:
Diubah oleh lfihsan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
kayal doraemon dong gan,tidur di dalem lemari emoticon-Wow
Quote:


Ini serius ganemoticon-Entahlah
Kalo ada temennya dateng gak muat deh
Di jepang bukannya biaya hidup tinggi ya gan ?
Makanya gaya hidupnya sederhana & minimalis
keren! gak heran lah kalo jepun emoticon-EEK!
ane demen liat segala hal yg berkonsep minimalis, adem liatnya, terkesan plong, nyaman, gak semak emoticon-Ngakak (S)
cocok ini kalo diterapin ke anak2 kost emoticon-Malu
Kalau mau ngadain kondangan lesehan tu bre....ntap bener.....
kalo ada cewe jadi rame ya blehh emoticon-Ngakak
Beda sm orang kita senengnya yg mewah n megah2
emoticon-Leh Uga konsepnya
bener2 minimalis banget gaya hidup mereka
Kalo di Jepang emang minimalis gan karena tanah disana mahal sama kaya di perkotaan sini mirip hidup di apartemen
Diubah oleh mbakyuri01
mungkin lebih ke kesederhanaan ga, kan hidup tidak boleh sombong emoticon-Leh Uga
Masih kalah ama ane emoticon-Cool

Kosan ane aja MAXIMALIS emoticon-kisssing
itu terlalu ngirit alias pelit emoticon-Ngakak
jrit pke filosofiny tong sam chong emoticon-Ngakak
cocok konsep nya sama situasi disana yang serba mahal
tapi kasian anaknya,kalo kecebur got dan baju nya kotor gak bisa ganti baju sampe besok karena harus mematuhi jadwal emoticon-Frown
Quote:



laci bre
kaya di setting film-film JAV gan emoticon-Big Grin

yang lain silaken ke Pejtu emoticon-Embarrassment
Diubah oleh IM6
lebih mudah bersihinnya ya bre emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di