alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya Part 2
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582c008a2e04c8b74e8b4568/ask-apakah-pantas-moderator-quotintervensi-amp-provokasiquot-di-bukan-wilayahnya-part-2

[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya Part 2

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 42 dari 129
Quote:


ngeru skali ponakan pak de momod itu mainannya hukum
semestinya ya kalo ngerti hukum ga gitu kelakuannya



Quote:



kapan mo ketempat muse ? emang dia udah ada MOD lagi ? kan kmaren abis ilang MOD nya...
Quote:


wah malah nantangin die ya bray..

mane SSnya bray..

ada link TKPnya gak bray, biar ane tarok pukiwan bray..


Quote:


besok...? sekalian nengokin bocahnya yg baru lahiran ntu...

lah baru tau gue kalo modnya ilang... emoticon-Ngakak

Quote:


ya mudah2an si DATQ selaku MOD IJO yg ngajuin MIT nyampein ke management.

kalo kasus yang ini gue gak tau apakah ada sesuatu apa gak, gak ada bukti soalnya, kalau yang dulu sih jelas gue tau, karena gue salah satu yang VETO, dan setelah diangkat baru ketauan kalo dia ternyata orang yang sama denga CAMOD yang gue Veto..



Quote:


sebelum bocah nya lahiran,. doi WA gue.. ngasih tau kalo MOD nya ilang, jatoh pas doi naek motor... 1,7 juta ilang cuma dlm waktu gak sampe sebulan. hahahahaha
Diubah oleh dimitri
Quote:


tengok2 lah di belakang bray...

lupa gue di page berapa...
Quote:


coba diselesaikan secara baik bail ya dek dika, janganlah sampai menghilangkan mod nya gitu lhoh
seperti nada ancaman itu emoticon-Embarrassment
Quote:


walah mas MKT toh kok ketemu neng kene toh..baru kemarin ngeteh bareng di lobby istana

dibantu-bantu wae mas keponakan saya mas..bayar barapa gitu mas biar masalah ini selesai mas, ini bukan suap loh mas, ini ucapan terima kasih....kalau mas punya kenalan org-org dalam, bisa ketemuan sama saya mas..

kasihan ponakan saya mas, sdh 7 minggu gak bisa eek mas..makan kurang, tidur kurang, isi dompetnya juga ikut kurang mas

Quote:


nih bray...

ngerjain gue luh ngaduk2 kebelakang... emoticon-Nohope

Quote:




Quote:


jiahahaha...

kita sembur2in aja kalo gitu... emoticon-Ngakak
Quote:


naikin lg ahhhhh


Quote:



Quote:


tuh de MOD ilang aja 1,7 juta lhoh, kalo mau MOD nya ga ilang harus lebih ngasihnya

emoticon-Belum Tidur
Diubah oleh gembelngehe
Quote:


wah bray..para RL dikatain BEGOK tanpa berdosa sama ntuh momod emoticon-army:

bukanya bikin suasana tenang, die malah kelayapan koar-koar nantangin
Quote:


gabisa seret kemari yak???

kebanyakan mecin jd gitu tuh emoticon-Tepar
Quote:


ye harapan ane gitu bray..ntuh mod ijonye ngebatalin die jadi mod biru..

biar suasananya jadi adem gitu bray..
Quote:


pakde...

kopi item 1 yah... biar gak bego nih... emoticon-Embarrassment
Quote:



liat aja hasilnya hari senin ntar...

btw jadi gak nih buka pasar taruhan ?

Quote:


[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya Part 2
Panas bener yah siang ini.....
Quote:



beking keras
copot tag
damai indah
lebih indah copot tag
Quote:


ditunggu...



*Ngomporin lagiii.....
Halaman 42 dari 129
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di