alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582da24fd44f9f5d5e8b4567/akbp-b-kena-ott-pungli-barang-bukti-rp-3-m-diamankan
3 miliar? ane jadi ga bisa bedain pungli sama korupsi
pungli mulai berfngi s
Quote:Original Posted By 07sep1994
3 miliar? ane jadi ga bisa bedain pungli sama korupsi


Beda dikit
Beda nama
Beda modus
Namun maknanya sama
Nakal sih terima suap pemerasaan ngak lapor ya terima resikonya ,masih Akbp sdh berani main begitu besar apalagi kalau pangkatnya tinggi ,salut untuk Kepolisian memberantas korupsi atau pungli dijajarannya
harus gw akui, memang oke ni program.....
kedepannya lebih berani lah, kalo perlu aparat dan ASN bermasalah bermasalah langsung pecat jangan mutasi....gw bakalan jadi panastak...
mantap saber pungli. ternyata sudah terbukti.
emoticon-Ultah
Aksi saber puangli di mulaik
buat polecong duit segitu receh bray
semoga ke depan lebih baik emoticon-I Love Indonesia
pungli kok sampe 3 milyar.
Quote:Original Posted By 07sep1994
3 miliar? ane jadi ga bisa bedain pungli sama korupsi


Korupsi bisa diembat KPK dan hukumannya bisa bikin miskin 7 turunan ...

Pungli .. cingcailah .... mutasi turun pangkat .. ya gitu deh emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Buntut nya kalo di telusuri bisa masuk ranah KPK juga
cuma masuk kotak setahun dua tahun, coba kalo beneran berani, jendralnya dong dicolek juga
saber pungli masih hangat nih, tiarap dulu para pungliers