alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58083ab81a9975f64b8b4569/military-photo-contest-penjaga-ibu-pertiwi

Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 14
Quote:




Wa alaikum salaam...

Terimakasih ya Oom atas Pulsanya.... sudah diterima dengan baik
Semoga Oom dapat rezeki yang berlipat...
Amiiinn....

Buat Momod juga terimakasih...
Diubah oleh skyshieldstwo
Trimakasih buat seluruh dewan juri yg sudah memilih foto saya.
Dan buat seluruh donatur, trimakasih karena sudi menyisihkan sedikit rezeki nya buat para pemenang.
Diubah oleh aitama
Quote:


Beehh....ane yakin klo foto ini yg jd juara pasti hadiah nya seprangkat alat sholat di bayar tunai + saksi nikah 5 orang..
Sahh....sahh....saahhhh....
Quote:


Alhmdulillah bree udah di sah kan minggu lalu emoticon-Toast
Quote:


Shiaph !!!
Laksanakan !!!
Quote:


Alhmdllh....slamat bray...
Smoga langgeng..

HUT MARINIR KE-71

Military Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu PertiwiMilitary Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi
Quote:


Pulsa 100k udah dikirim by merdekaboy ya gan, info kalo udah di terima emoticon-Big Grin

Quote:



wuihhhh keren banget gan, sayang gak bisa mikut lomba emoticon-Frown

cek kulkas yah emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ya gpp om
Event.nya gak pas aja
Hasil lomba dianulir.

Sdr. Arjuno solo dan zro baru dinyatakan sah sebagai pemenang setelah memberikan bukti data diri kepada panitia berupa foto nungging ukuran postcard dgn resolusi min 3 mpix sebagai alat verifikasi.

Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan.
Sekian dan terima kasih.




Ngueeengggg
emoticon-Ngacir
Diubah oleh cherrybombers
Quote:


Buat agan merdekaboy, ane ucapkan trimakasih yg sebanyak banyaknya....
Pulsa udah ane trima...smoga rezeki ente slalu di lancar kan sm yang Maha Kuasa.
Skali lagi tengkyu somad ya, gan...
[QUOTE=formil140;582c35dd56e6af7e028b456e]

Pulsa 100k udah dikirim by merdekaboy ya gan, info kalo udah di terima emoticon-Big Grin


Siap Om, pulsa udah diterima...mohon maaf laporan trlambat..



Quote:


Jaalesveva Bhumyamca Jayamahe !

MARINIR .
Quote:


Salah om yg bener JALESU BHUMYAMCA JAYAMAHE
Quote:



ok masama gan emoticon-Smilie
Noted, Saudara Merdekaboy emoticon-Smilie
Quote:




kayaknya perlu dikirim poto kunti pas jaga malam dan lagi sendirian didepan laptop emoticon-Malu 😈😈😈😈
Spoiler for awas quota:
Spoiler for awas quota:
Spoiler for awas quota:


ini foto2 full yang kemarin ane kirim buat lomba
Quote:


Waduhh....siap, Salah...
Quote:


Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Alhamdullilah sudah nyampe.terima kasih momod , panitia, dan para donatur 😚
Tinggal +40 nih yang belom 😜
Halaman 12 dari 14
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di