alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antasari blak-blakan tentang Rani Juliani dan pertemuan di hotel
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582b53a792523301308b4569/antasari-blak-blakan-tentang-rani-juliani-dan-pertemuan-di-hotel

Antasari blak-blakan tentang Rani Juliani dan pertemuan di hotel

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
terusin pak bongkar-bongkarnya...
pak prihatin aku menunggu episode drama selanjutnya dari anda pak~~
emoticon-Leh Uga
salahnya bapak antasari adalah bertemu dengan istri orang di kamar hotel, dan lebih salah lagi tidak melakukan apa-apa emoticon-Ngakak
Nazrudin Dirut, Rani istri muda..
masih mau jadi Caddy???
percuma dong
Quote:


Klo blg mo ktm klien,wong doi ketua KPK,mo blg relasi ntar di sangka ada apa2,yg aman ya ktemu "guru spirtual" dr padang,klo cm ngobrol konsultasi kan bs tlp ya...kok smp mendatangkan dri padang di hotel pula.. emoticon-Leh Uga
Quote:


jiaahhhh... emoticon-Big Grin

yg pernah ngalamin kondisi begini, pasti pada senyum2 dah...

ketemuan ama caddy di kamar...??? emoticon-Big Grin

ahhaay... emoticon-Big Grin

lobby hotel ada, lu ajak caddy ketemuan di kamar?? emoticon-Big Grin

antasari... antasari... emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Kebenaran di hotel ngapain biar terang benerang emoticon-Smilie
Jadi kesimpulannya sampe dengan sekarang adalah jabatan ketua KPK itu berbahaya bagi yg bersangkutan emoticon-Big Grin

sudah dua korbannya masuk bui, akankah tradisi ini berlanjut ?
Quote:



kalo udah masuk kamar be-2, yakin lo masih bisa bilang begitu??? emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Quote:



bisa bree.. selera ane ga yg kurus2 bree... suka yg rada nduut

Antasari blak-blakan tentang Rani Juliani dan pertemuan di hotelAntasari blak-blakan tentang Rani Juliani dan pertemuan di hotelAntasari blak-blakan tentang Rani Juliani dan pertemuan di hotel
Antasari blak-blakan tentang Rani Juliani dan pertemuan di hotel
Quote:


kondisi kamar hotelnya terang-benderang, apa gelap gulita bre??? emoticon-Leh Uga

Quote:



dua? siapa aja bre? setau gw baru dia yg masuk bui...

mmg yg atu lagi udah masuk bui...???

kayanya cuman buat di lengserkan doang deh... kasusnya aja ga jelas berlanjut apa kagak... lah wong cuman pemalsuan KTP.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh filusufkacang
entunya harus juga gan biar tidak ada dusta dan prasangka diantara kita
emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:



kaya gini lu bilang kurus bre ???

Antasari blak-blakan tentang Rani Juliani dan pertemuan di hotel

tembem tuh... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh filusufkacang
Dugaan ane, AA gak jujur2 amat masalah hubungannya dengan RJ.
ada lah yang ditutup2i, ada kedekatan tertentu, entah bener2 tertarik sama RJ
atau dari awal RJ memang sengaja dikirim dengan misi deketin AA
tapi kalo sampe bunuh nasrudin sih keknya enggak.

tetiba ane kok inget mantan ketua kpk lainnya
digoyang dengan isu yang sama, foto hot dengan cewek lain bukan istrinya

beraaat coy, jadi ketua kpk
Quote:

o yg atu cuma lengser aja ya, gak dibui sory khilap emoticon-Embarrassment

cuman sama2 "aneh" aja pas mau abis periode kepemimpiannya, jd petinggi KPK itu gak cukup jd org lurus, kudu lihai juga baca sikon
Demi kerak neraka....buka dikit2 pak biar ada yg panas dingin


emoticon-Ngakak
Quote:


Kamar nya temaram bre..lebih cihuy..emoticon-Wkwkwk
anjir menang banyak si rani, masuk tv, buka salon, skrg mobil 3. kerjanya cuma fitnah doang, ntapzzz emoticon-Takut
Salahnya pak Antashari kenapa mauemoticon-Wkwkwk nemuin Rani di kamar hotel.
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di