alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keindahan Fenomena Alam Supermoon
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5829cb2cc1cb17fa588b4568/keindahan-fenomena-alam-supermoon

Keindahan Fenomena Alam Supermoon

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
Keindahan Fenomena Alam Supermoon
Tkp Manado saat langit cerah.
Ukuran bulan sih biasa (mungkin krn kita di posisi khatulistiwa) tapi intensitas cahaya lebih tinggi. Efek yg ane rasakan agak silau dan susah fokus liatnya.
di tempat ane di lampung ga keliatan supermoonnya kyk bulan purnama biasa aj. cuma beda nya guratan2 bulan nya lebih jelas dan sinarnya terang.
dulu malah ada yg lebih besar lagi dari ini gan
yah ane lupa kalo bakal ada supermoon, jadi kelewat emoticon-Hammer2
ini gan supermoon di tempat ane

Keindahan Fenomena Alam Supermoon
cewek2 yang digombalin cantik kayak bulan purnama pada sadar ya gak abis lihat ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:



gagal fokus ane...emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
kerenn 😍
sailormoon gade bre?
Mantaf gan di tmpat ane g bs liat supermon emoticon-Hammer2
iya gan, butuh waktu lama buat ngeliat supermoon kaya gitu, tapi sayang kalo supermoon diliat dari indonesia, ekspektasi tak sesuai realita
Nih hasil jepretan ane di jakarta..


Spoiler for supermoon:


ane moto cmn pake hape dari samping rumah..
Sayang tempat ane mendung bree...jadi ndak bisa liat fenomena langka macem kek gini.. paling liad dari yutup aja
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
wah dr tempat ane gak keliatan bentuk bulannya, yg ada cuma cahayanya saja, terang banget kemarin itu emoticon-2 Jempol
Quote:


D tempat w ujan ,jadi hnya.bisa liat d mari
kok ada yg bisa dapet gambar gede bgt gitu yaa
cara motret bulan gimana sih?? emoticon-Amazed
gede amat bulannya gan emoticon-Matabelo
Quote:


akunnya idup lagi emoticon-Traveller
wihh gede bray emoticon-Matabelo
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di