alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Agan Pasti Terkejut Setelah Lihat 19 Foto Dari Jaman Dulu ini
4.82 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535df4c2f8ca17cd6b8b457b/agan-pasti-terkejut-setelah-lihat-19-foto-dari-jaman-dulu-ini

Agan Pasti Terkejut Setelah Lihat 19 Foto Dari Jaman Dulu ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 64
wah wah... jaman segitu orangnya juga udah canggih² ya gan...
ck..ck... luar biasa tuh gak kalah sama orang jaman sekarang...
beda jaman aja
Lucu2 gan hhahahah..
Hitler dl mungkn pnh casting aktor
tp ga lolos y gan wkwkwk
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
bawa jalan2 ulernya....
kagak nyelos apa tu talinya yak...
emoticon-Big Grin
terkadang kalau liat foto hitler, hilang rasa takut ane gan, kadang kelakuan nya imut imut banget gan emoticon-Ngakak
wew keren banget ya foto nya emoticon-Matabelo
Orang orang dulu seneng bercanda jg ya
Kreatif2 banget...yg speda terbang...sepeda sepatu
dokter mata nya serem gan...
ternyata elevator garage udah ada dari jadul ya gan emoticon-Matabelo
Itu yg kereta ditarik buaya manteb jg tuh buat dijln jakarta emoticon-Ngakak
Item putih ya gan,blom ada kamera warna
ada yang keren ada yang ngeri gan emoticon-Wakaka
Tuh bayi apa ga ngeri jatoh
wow...dari jaman dulu, hal2 aneh emang udah ada yahemoticon-Hammer2
itu tentara yang dipenggal kepalanya, HOAX atau real ??
unik dan lucu juga katro
...wkwkwkwk orang jaman dulu gokil yah...???... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Toast
Diubah oleh lempokissme
gockill azlii..emoticon-2 Jempol
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
yang garasi vertikal itu gmn ya jaman dulu buatnya
emoticon-Bingung
keren gan.. foto jadul banget... sip gan
Halaman 63 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di