alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hewan Ini di Jadikan 'Mainan' Idola Anak 90-an Tapi Berakhir Tragis
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5827de575c7798da538b4582/7-hewan-ini-di-jadikan-mainan-idola-anak-90-an-tapi-berakhir-tragis

7 Hewan Ini di Jadikan 'Mainan' Idola Anak 90-an Tapi Berakhir Tragis

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 27
maenan ane semua itu ahah , jadi kangen masa2 bocah emoticon-Mewek
Ane cuma pernah beli keong gan, itu aja yang warna standart emoticon-Ngakak
Quote:



Wah bener nih gan, jaman tk pulang sekolah nangkep kecebong di sawah samping rumah sama di kali buat di masukin toples. Besoknya mati gara-gara di tutup rapet, hahahaha
Sadis banget dah jadi pembunuh sejak dini.
Ahhhhh nostalgia
Ane waktu masih kecil kirain undur undur bisa di makan emoticon-Hammer (S)
Sama seharian lemparin capung pake batu
Oh iya capung sudah jarang karena kualitas air sekarang udah jelek, sama halnya dengan kunang - kunang makanya udah jarang hewan cantik ini emoticon-Mewek
Diubah oleh fadlicarolinkz
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kupu2 ??
ane malah takut sama kupu kupu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
anakan burung breee
7 Hewan Ini di Jadikan 'Mainan' Idola Anak 90-an Tapi Berakhir Tragis
Kmaaeenan ane mah liat gan
maenan ane cupangsama keong
jadi inget jaman SD dulu..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
klo ane maenan lebah gan
biasa di pohon markisa bnyk lebah
disebutnya pade (pala gede) lebah yg bewarna hitam keunguan
sama paku (pala kuning)
ane sering nangkepin
ekornya disentil buat keluarin jarum sengat
lalu ikat pake benang dan bawa keliling
naga gak ada bre, ane dulu sering melihara naga
Gak cuma itu bre, dulu kadal juga sering ditangkep terus diiket pake tali buntutnya dijadiin piaran, dibawa kemana-mana
hamster, tp ga sampai mati sih, mahal soalnya

anak ayam cara warnainnya dengan dicelupin ke gentong yg udh diksh cairan pewarna..
ga dimasukin 1 ank ayam per proses pewarnaan, tp puluhan
kalo sekarang banyak yg pelihara ABg alay breeee..... emoticon-Ngacir2
pantesan sekarang ntu hewan pada langka semua
emoticon-Sorry
ane belom pernah beli ayam warna warni
kalo yang lainnya sih udah
wakakaka
Astaga, No Tiga Bray.. Undur-undur, udah kagak pernah liat lagi emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-Toast emoticon-Toast
yg capung plg tragis endingnya.klo gak gw kanibalin capung lainya,palanya gw lepas cma buat lihat gelembung udaranya emoticon-Entahlah
Halaman 13 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di