alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HELP : CARA BUNUH ANJING TETANGGA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547535e2a09a39697d8b457f/help--cara-bunuh-anjing-tetangga

HELP : CARA BUNUH ANJING TETANGGA

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Ditembak gan, pake senapan angin bisa, atau senapan beneran juga boleh....

Mudah2 an works emoticon-Toast
wkwkwk TS sama persis nih kaya ane.haters nya anjing tetangga emoticon-Ngakak
usir tetangga ente dari kampung
tetangga tidak bertanggung jawab
minta pengurus RT mediasi dengan pemilik anjing tersebut didampingi perwakilan dari warga. bawa bukti kl memang warga tidak nyaman dengan keberadaan anjing tersebut. kalo pemilik acuh tak acuh, bawa petugas penanganan satwa liar di dampingin ketua RT dan perwakilan warga.
(di anggap liar. krn si pemilik tidak bisa mengawasi peliharaannya)
Diubah oleh adriansatrio
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
lemparin paha ayam, lumurin racun tikus sebanyak2nye, terus lumurin lg sama sambel kacang plus kecap. Pastiin lrmparan agan mampu untuk masuk kandangnye. emoticon-Wakaka
mending pke cara alternativ aj, agan beli hewan yg lebih ganas, singa harimau atau apa kek, nanti klo ada si pemilik anjing suruh gigit aj dia, atau di uber²

"Racun Tikus,Celeng,Anjing Ciak Sie" (Racun Anjing/Racun Musang/Racun Garangan)

Kata kunci:
"Racun Tikus,Celeng,Anjing Ciak Sie" (Racun Anjing/Racun Musang/Racun Garangan).

Disekitar rumah saya ada tetangga moral sampah melepas anjingnya diluar rumah, anjingnya yg besar bukan anjing lokal selalu mengejar siapa saja (kecuali orang rumah tersebut), Nah anjing spt ini mau saya racuni....
Akhirnya ketemulah racunnya.

Banyak kok yg ngelepas anjingnya tapi ga menggonggong orang lain yg lewat...kalo begini yaa gpp...

Cara pakai:
1paket isi: 30 bungkus, Sangat Hemat...!!!
Racun Tikus & Celeng ciak sie, adalah racun tikus sangat Ampuh...!!!, dapat membunuh tikus mati ditempat seketika, jadi ga repot mencari bangkai tikus kemana2... Juga dapat membunuh binatang besar seperti Celeng, Anjing liar, Musang dsb.

CARA PEMAKAIAN :
*Campurkan 1/2 - 1 bungkus racun tikus dengan makanan yg berbau amis & agak berkuah.
*Letakkan umpan yg telah di campur racun ditempat yg sering di lalui Tikus.
Isi : butiran kecil.

# Untuk Anjing Liar : Masukkan 1- 2bungkus Racun Tikus kedalam pentol Bakso yg dilubangi.

Banyak yg jual di toped atau bukalapak.


Racun Tikus,Celeng,Anjing Ciak Sie

Kata kunci:
"Racun Tikus,Celeng,Anjing Ciak Sie" (Racun Anjing/Racun Musang/Racun Garangan).

Disekitar rumah saya ada tetangga moral sampah melepas anjingnya diluar rumah, anjingnya yg besar bukan anjing lokal selalu mengejar siapa saja (kecuali orang rumah tersebut), Nah anjing spt ini mau saya racuni....
Akhirnya ketemulah racunnya.

Banyak kok yg ngelepas anjingnya tapi ga menggonggong orang lain yg lewat...kalo begini yaa gpp...

Cara pakai:
1paket isi: 30 bungkus, Sangat Hemat...!!!
Racun Tikus & Celeng ciak sie, adalah racun tikus sangat Ampuh...!!!, dapat membunuh tikus mati ditempat seketika, jadi ga repot mencari bangkai tikus kemana2... Juga dapat membunuh binatang besar seperti Celeng, Anjing liar, Musang dsb.

CARA PEMAKAIAN :
*Campurkan 1/2 - 1 bungkus racun tikus dengan makanan yg berbau amis & agak berkuah.
*Letakkan umpan yg telah di campur racun ditempat yg sering di lalui Tikus.
Isi : butiran kecil.

# Untuk Anjing Liar : Masukkan 1- 2bungkus Racun Tikus kedalam pentol Bakso yg dilubangi.

Banyak yg jual di toped atau bukalapak.


Quote:


gw bantu sumbang bensin gan emoticon-Wkwkwk
bakaaar emoticon-Wkwkwk
http://www.hukumonline.com/klinik/de...njing-tetangga

Pertanyaan :
Langkah Hukum Jika Diserang Anjing Tetangga
Tetangga saya memiliki anjng, dan anjing itu dilepas di pekarangan rumah begitu saja. Meski ada pagar, namun pagar tersebut hanya sebatas kayu balok yg manusia/anjing pun bebas berkeliaran. Anjing itu sering mengejar orang yang lewat di depan rumah bahkan sampai menggigit pengguna jalan yang lain. Naasnya tadi malam 03/01/2014 sekitar pukul 21:00 ketika saya hendak pulang bersama istri saya yang sedang hamil muda, ketika lewat jalan itu saya dikejar oleh anjing sehingga saya hilang konsentrasi dan motor saya masuk ke dalam got. Dan saking takutnya, istri saya lompat dari motor saya, dan mengakibatkan kandungan istri saya terguncang. Karena ulah anjing tersebut saya sudah menegur pemiliknya malam itu juga namun hingga saat ini anjingnya dibiarkan begitu saja berkeliaran. Apa saran hukum yang baik jika saya melaporkan kepada pihak berwajib sedangkan istri saya sampai saat ini mash merasakan nyeri yang hebat. Dan bagaimana hukumnya bila sampai istri saya keguguran, mohon penjelasannya team. Terima kasih tak terhingga.
Jawaban :
Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Serupa dengan kasus Anda, sebagaimana yang pernah dijelaskan dalam artikel Langkah Hukum Jika Dicakar Ayam Tetangga, dalam hal anjing yang dimiliki oleh tetangga Anda itu menyerang orang lain, maka pemilik hewan tersebut dapat diancam pidana berdasarkan Pasal 490 butir 2 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (“KUHP”) yang berbunyi:

“Diancam dengan pidana kurungan paling lama enam hari, atau pidana denda paling banyak tiga ratus tujuh puluh lima rupiah barang siapa tidak mencegah hewan yang ada di bawah penjagaannya, bilamana hewan itu menyerang orang atau hewan yang lagi ditunggangi, atau dipasang di muka kereta atau kendaraan, atau sedang memikul muatan.”

R. Soesilo dalam bukunya yang berjudul Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) Serta Komentar-Komentarnya Lengkap Pasal Demi Pasal (hal. 321), menjelaskan bahwa perbuatan yang dimaksud dalam pasal ini adalah perbuatan tidak mencegah binatang tersebut, misalnya A memelihara seekor kera, kera ini menyerang orang, akan tetapi si A tidak berusaha untuk mencegahnya.

Masih tentang pasal ini, S.R. Sianturi, S.H., dalam bukunya yang berjudul Tindak Pidana di KUHP Berikut Uraiannya (hal. 389) menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan “menyerang” tidak mesti sudah menimbulkan kerugian fisik kepada objek penderita tersebut. Dan jika terjadi kerugian, selain daripada ada kemungkinan penerapan pasal lain, maka si petindak dapat digugat untuk ganti rugi sebagaimana diatur pada Pasal 1368 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (“KUH Perdata”).

Anjing yang mengejar Anda dan istri merupakan milik tetangga Anda sehingga penguasaan terhadap anjing itu ada pada tetangga Anda. Seharusnya, anjing tersebut dapat dicegah oleh pemiliknya agar tidak menyerang Anda dan istri. Tetangga Anda yang tidak melakukan pencegahan sehingga anjingnya menyerang Anda hingga motor Anda masuk ke dalam got dan kehamilan istri Anda terguncang, dapat dituntut berdasarkan Pasal 490 butir 2 KUHP ini.

Perlu Anda ketahui, pasal ini tidak mengatur syarat bahwa penyerangan hewan terhadap manusia tersebut harus hingga menyebabkan luka atau kematian bagi korban. Hal tersebut juga dijelaskan oleh S.R. Sianturi sebagaimana kami uraikan di atas. Jadi, selama hewan tersebut melakukan penyerangan, maka unsur pasal ini terpenuhi. Oleh karena itu, penyerangan anjing tetangga yang berakibat sakit pada kandungan istri Anda, dapat diproses hukum dengan mengacu pada pasal tersebut.

Apabila Anda telah memberitahukan kejadian ini secara baik-baik kepada pemilik anjing tersebut tetapi ia mengabaikannya, Anda dapat mengadukan kejadian yang Anda alami kepada pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian. Sebagai referensi, Anda dapat membaca artikel Prosedur Melaporkan Peristiwa Pidana ke Kantor Polisi.

Sejalan dengan penjelasan S.R. Sianturi, selain dalam KUHP, kewajiban pemilik hewan peliharaan untuk bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh hewan peliharaannya itu juga diatur dalam Pasal 1368 KUH Perdata yang berbunyi:

“Pemilik binatang, atau siapa yang memakainya, selama binatang itu dipakainya, bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh binatang tersebut, baik binatang itu ada di bawah pengawasannya maupun binatang tersebut tersesat atau terlepas dari pengawasannya.”

Dari pasal di atas dapat diketahui bahwa selain menuntut secara pidana, Anda juga dapat melakukan gugatan atas dasar Perbuatan Melawan Hukum (“PMH”) jika memang ingin menggugat sejumlah ganti kerugian kepada pemilik anjing.

Uraian lebih lanjut mengenai PMH terkait hewan peliharaan dapat dibaca dalam artikel Jerat Hukum Jika Hewan Peliharaan Memakan Piaraan Tetangga.

Demikian jawaban dari kami, semoga bermanfaat.

Dasar hukum:
1. Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (Wetboek van Strafrecht) Staatsblad Nomor 732 Tahun 1915;
2. Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

Referensi:
1. R. Soesilo. 1991. Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) Serta Komentar-Komentarnya Lengkap Pasal Demi Pasal. Politeia: Bogor.
2. S.R. Sianturi, S.H. 1983. Tindak Pidana di KUHP Berikut Uraiannya. Alumni AHM-PTHM: Jakarta.
tangkap sj. ntar dibawa ke penjual sengsu + dpt penghasilan tambahan... oke ee..!
emg nape anjingnya

ente aj ane matiin lah

emoticon-Big Grin
Kenapa gak sekalian bunuh tetangga ente aja gan?...

#OOopppsss....

HELP : CARA BUNUH ANJING TETANGGA

abis dibunuh mau dimakan yah gan rame2?
emoticon-Embarrassment
Kasih makan cokelat aja anjibg juga suka kq yg manis tp dy gk tay sbnrny itu beracun bagi dia..
Ato lo sirem aer panas aja ampe kaing2 tuh lama juga dia inget wajah lo begitu liat u jg lgsg kabur sndr kq
Loh knp ts nya mau di matiin?
Dasar sableng tah ente, ato u matiin aja deh biar u masuk penjara hahahah
Dasar bego lo, gk liat yah ts nya ngeluh knp? TK dan SD gk lulua nie, gk bisa baca dah memahi yg benar dan baik didikan mak erot sie lo jadi cm bisa maen SENSOR doang wkwkwkwk
Ujungnya ni kasus bijimana?
Quote:


Loh knp ts nya mau di matiin?
Dasar sableng tah ente, ato u matiin aja deh biar u masuk penjara hahahah
Dasar bego lo, gk liat yah ts nya ngeluh knp? TK dan SD gk lulua nie, gk bisa baca dah memahi yg benar dan baik didikan mak erot sie lo jadi cm bisa maen SENSOR doang wkwkwkwk

Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di