jhojaAvatar border
TS
jhoja
Dr.Yahya W: Indonesia Merdeka Karena Seruan Allahu Akbar!


KONFRONTASI - Sebuah penuturan yang lugas sampai membuat publik terhenyak betapa beraninya satu orang ini.

Adalah DR. Muhammad Yahya Waloni menyatakan “Indonesia merdeka bukanlah dengan seruan Haleluya, melainkan dengan seruan takbir “Allahu Akbar”. Yahya beralasan karena sejarah membuktikan bahwa Kristen masuk melalui Belanda yang bertabiat dasar penjajah. Dan pada masa itu pribumi yang mayoritas Islam berupaya bangkit dengan seruan kebebasan atau merdeka dengan semangat takbir.

Selain itu, pria yang dikenal sebagai Muallaf ini juga membongkar betapa gaji pendeta itu sangat besar. Pendeta memungut iuran dari para jama’ahnya untuk biaya hidup. Bahkan beliau mengungkapkan bahwa para pendeta itu pun berebut jama’ah. Hal ini berkorelasi dengan hasil pendepatan per bulannya.

Sejarah memang akan berbicara polos dan jujur melalui sang waktu dengan peran manusia-manusia yang tak di sangka-sangka oleh logika.

Sumber:
http://konfrontasi.com/content/politik/dryahya-w-indonesia-merdeka-karena-seruan-allahu-akbar

Ucapan yahya waloni tidak sepenuhnya salah namun perlu kita ketahui kita bisa meraih kemerdekaan karna bersatunya kita sebagai suatu bangsa yang didalamnya juga ada kristen, budha, hindu, dan agama nenek moyang. Mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan trit ini.
Diubah oleh jhoja 11-11-2016 13:02
0
14.6K
209
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan