KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal yang Cuman Ada di Manga, tapi Gak di Komik Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582170de96bde66c7d8b4568/7-hal-yang-cuman-ada-di-manga-tapi-gak-di-komik-barat

7 Hal yang Cuman Ada di Manga, tapi Gak di Komik Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Kalo dari segi kualitas kertas dan pewarnaan, komik amerika yang juara.

Tapi kalo segi kualitas cerita, keunikan gambar dan karakter, imajinasi cerita dan karakter manga jepang sudah gak ada yang menandingi.

Salah satu yang bikin manga jepang lebih enak di nikmati adalah salah satunya yang sedang TS bahas kali ini, yaitu mimik wajah, adegan aksi , ekpresi si karakter yang sangat jelas, ketika sedih, bosan, marah, senang dsb.
Demennya manga.. Ada kawaii nya.wkwkwkwk
nice gan
tokoh utama di manga kebanyakan bodoh tp berjiwa besar lama2 jadi kuat xixixi
manga lebih mantap dah...

walau bkn prnggemar komik
SRSLY?
moe moe, fan service, gambar hitput, talk more fightless? iiiiiiihhhhh BIG NO
dan lagi, demen banget bikin karakter utama orng bodoh. orang goblok kok jadi panutan emoticon-Ngakak
tetep, standart paling tinggi itu komik barat, bukan buatan nipon.
apalagi mbandingin manga sama komik DC,
DC jauh di depan emoticon-shakehand

jepang pun masih sadar kalo masih ada di bawah barat,
Diubah oleh kittenmitten
prefer ke komik gan emoticon-Cool
sekarang lg terkenal pornhwa gan
boleh juga gan info nya ..
thanks gan
Beda jauhh
emoticon-Ngacir2
karakter cewenya lebih cakep kalo manga..
emoticon-Angkat Beer
Klo barat lebih realistis..
Ts lahir tahun brp? Komik kok msh goceng..jaman ane 1500-3500..haha
Ane lebih demen hentai
Eh Manga maksud ane Gan
emoticon-Malu
Quote:


temen ane, ane kasih nih trid, dia bilang,
"Gan. And tau yang nggak Ada di manga apa gan
Nggak Ada yang visa jadi batman........
Tau kenaoa gan?
Lakonnya tolol semua"

harusnya jadi 8 hal gan, soalnya karakter utama bodoh gak ada di komik barat. emoticon-shakehand

ane tambahin dari temen ane satunya bre
"anime itu ndak buruk, peminatnya yg makin buruk, seleranya ituloh eww~"

kalo komentar ane ada di atas tuh bre
kami dulu demen baca manga sama nonton anime jg bre, tp udah tobat kok bre, tau soalnya ada standart yg lebih tinggi emoticon-Smilie
Diubah oleh kittenmitten
gaksuka anime
wihh, kreatif yah gan
hehehe bner jga ya gan
Quote:


anjeer blum pernah ane liat komik barat ekspresinya lgi sagne gitu emoticon-Leh Uga

ngakak wehh wkwkwkkwk
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di