iskrim
TS
iskrim
Para Pendekar Di Balik Layar Pembuat Game-Game Android (Share Pengalaman, Nih Gan!)
Nih Gan, Para Pendekar Di Balik Layar
Pembuat Game-game Android (Share Pengalaman, Nih Gan!)




[ HT# 054 ]

Halo man-temans, gan and sista,ISKRIM is baaack emoticon-Peace
Nggak bosen-bosennya ane ketemuan lagi nih sama ente semua.
Nah, kali ini ane mau share pengalaman temen ane yang udah mayan sukses bikin games android. Yah meskipun namanya dia belum segede developer game terkenal, tapi karyanya minimal udah pernah masuk rating tinggi di Pl*ystore. Temen ane ini dibawah bendera perusahaan lokal gan, posisinya di divisi developer game tepatnya, tapi kita patut lho berbangga dengan prestasi temen ane ini, karena ini game asli buatan anak Indonesia.


Hasil dari ngobrol sana-sini, ngupi bareng, akhirnya ane dapet cerita bagus dan bisa ane simpulkan dan share disini, dan terpenting, sepertinya emang layak untuk ane angkat jadi tulisan ane kali ini. Terimakasih buat agan Mr X dan Miss Y yang udah bersedia berbagi pengalamannya kepada ane, utang mijonduren ane lunas yak emoticon-Peace





Ente penyuka game khususnya game android? atau berminat bikin game android?
tepat sekali ente masuk di thread ane! Di thread ini ane akan berbagi ilmu, TAPI ane gak akan bahas soal bahasa PROGRAMNYA, atau cara bikin MODELLER nya yah, gan. Sesuai kapasitas cerita temen ane tadi, dia biasa membuat konsep dan skema garis besarnya dalam membuat game yang mampu bercerita, mampu membangun emosi dan menggugah pemainnya agar lebih tertantang, jabatan temen ane adalah seorang Game Writer gan emoticon-Big Grin Bikin game itu keliatannya sih simple, tapi prosesnya ternyata nggak mudah gan emoticon-Hammer (S) Udah pasti ente harus punya skill khusus dan butuh banget yang namanya TEAM WORK dan HARDWARE yang solid buat menyatukan ide-ide ente supaya menghasilkan sebuah game yang maksimal, keren, dan di sukai gamers. Nah biar nggak panjang lebar nih ane bagi ilmunya biar ente semangat bikin game.

Check in shooow..dah!

emoticon-Cool



Mereka 1

Spoiler for :




Mereka 2

Spoiler for :




Mereka 3

Spoiler for :




Mereka 4

Spoiler for :




Mereka 5

Spoiler for :




Mereka 6

Spoiler for :




Mereka 7

Spoiler for :









Setelah lihat-lihat point diatas ternyata mereka emang keren yah gan, mumpung masih anget gan, nih ada contoh sebagai referensi buat ente mungkin suatu saat mau bikin game keren kek WAR OF ANGELS. Game ini dibuat simple tapi gak sembarangan bikinnya, dan terpenting bakalan bikin ente ketagihan buat mainin terus. Coba aja deh kalo nggak percaya!



WAR OF ANGELS



Nah gimana man-temans, gan and sista,
itulah beberapa info yang berhasil ane share dimari, semoga aja bermanfaat buat kita semua. Punya pengalaman seru terlibat dalam pembuatan game android? Share dimari dong gan, komen ter greget bakal ane pajang dipekiwan dan. Salah dan kurang ane minta maaf dan mohon koreksiannya. Terimakasih..
SALAM ISKRIM emoticon-Peace


guk



ide: pemikiran sendiri | sumur: sohib ane sendiri | tukang gambar : oom gugel | art : sotoshop oleh iskrim






>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya
klik disini gan
<<






Diubah oleh iskrim 13-11-2016 09:38
0
49.9K
357
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan