kaskursiAvatar border
TS
kaskursi
Pagi-pagi, Ahok Bikin Heboh Warga Petojo Utara
JAKARTA, KOMPAS.com
- Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memulai kegiatan kampanyenya, Selasa (8/11/2016) pagi ini, dengan mengunjungi Jalan Balikpapan, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Kedatangan Ahok itu membuat heboh warga setempat. Baru sampai di gang Jalan Balikpapan, sudah banyak warga yang menghampirinya. Ahok pun menyalami satu persatu warga yang ada di sana.

Bahkan ada beberapa perempuan berseragam merah yang mengelu-elukan Ahok dan meminta foto bersama gubernur petahana tersebut.

"Pak foto dong, Pak. Ayo foto di dalam, Pak," kata perempuan-perempuan itu kepada Ahok.

Ahok menuruti permintaan para perempuan itu. Ahok digiring masuk ke dalam kantor PT BPR Artharindo. Dia menyapa para pegawai yang berada di dalam kantor.

Melihat ada Ahok, para pegawai langsung berdiri dan menyalami mantan Bupati Belitung Timur itu. Suasana kantor yang awalnya tenang menjadi ramai.

Para pegawai terlihat berkerumun untuk berfoto bersama Ahok. Melihat keramaian, banyak warga setempat yang ikut masuk ke dalam kantor.

"Ayo Bapak Ibu ke musala saja. Nanti ada acara di musala gang 2. Nanti ketemu di sana Bapak Ibu," kata seorang anggota kepolisian kepada warga.

Keluar dari perkantoran, Ahok melanjutkan kampanye dengan menyapa warga. Dia menyapa sambil menanyakan sertifikat warga terhadap lahan yang ditempati. Ahok juga sempat menyapa pedagang yang berada di sisi gang.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...a.petojo.utara



Ahok klo bikin heboh selalu positif. Beda dengan lawan2 politiknya yg suka bikin heboh dengan kerusuhan tanpa manfaat, hanya merusak emoticon-Big Grin
Diubah oleh kaskursi 08-11-2016 03:30
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.9K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan