alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Langsung Minum Obat!
4.78 stars - based on 82 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e31a3e56e6af972f8b4567/jangan-langsung-minum-obat

Jangan Langsung Minum Obat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 72
Makan dulu yah emoticon-Wakaka
TS anak kedokteran?
Biasanya gw tidur bantaran udah gitu pules besok nya kumat dah
langsung minum obat lebih enak
kebiasaan nya langsung minum obat gan..
wah ane gak kepikiran ganemoticon-No Hope
Diubah oleh up7uujr
Quote:


Ooh di ulek gitu ya.

Iya kalo dewasa biasa gak ada otaknya lg, makanya gak mempan emoticon-Leh Uga
Quote:

Buset vulgar amat om emoticon-Ngakak
Quote:


Belum mateng nih emoticon-Cool
ane lagi pilek nih gan emoticon-Mewek

keknya sih kurang vit C emoticon-Embarrassment
Quote:


TS anak bapak ibunya gan emoticon-Wakaka
Ane biasanya satu jam setelah makan siang seduh teh hijau di kantor.

Kalau jahe ane setiap hari sabtu dan minggu buat rebusan jahe, trus diminum. Badan ane jadi sehat dan gak gampang masuk angin dan sakit perut

emoticon-I Love Indonesia
wah ane baru tau nihemoticon-Leh Uga
ane rutin minum obat gan emoticon-Frown tapi kalo untuk penyakit ringan kaya batuk/pilek/dll, biasanya nyari herbalnya dulu emoticon-Malu (S)
Bawang putih juga bisa ternyata
Kebiasaan ane tidur gan emoticon-Wakaka
Teh hijau denger-denger bagus juga buat diet. Yang air rebusan jahe tuh emg bikin badan lebih fit lho gan, ane kalo lagi ngerasa gk enak badan trs lgsg minum air rebusan jahe trs tidur, bangunnya langsung enakan. Eh ternyata bukan gk enak badan tapi cuman ngantuk emoticon-Hammer
kalo kangen obat herbalnya apa gan? emoticon-Embarrassment
Quote:


aku juga btuh nih emoticon-Embarrassment
Quote:


wah boleh tuh gan dicoba emoticon-Embarrassment
Halaman 48 dari 72


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di