alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58083ab81a9975f64b8b4569/military-photo-contest-penjaga-ibu-pertiwi

Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 14
Quote:


monggo bos...udah dikirim blom fotonya?
emoticon-terimakasih

emoticon-terimakasih emoticon-Matahari
Halo Formilers,
Mumpung masih ada kesempatan buat ikutan lomba Foto ini, hayoooo pada kirim-kirim Foto andalan masing-masing yah...
Jangan lupa, silahkan baca ketentuannya di pageone ya Bos...

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Betty (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Wowcantik
Quote:


Sudah gan
emoticon-Cek PM
ijin Mod, foto sdh di kirim ya
Saya barusan berpartisipasi mod/min, dicek ya emoticon-Wink
Ane uda ikut memeriahkan setelah ubek ubek file lama :terimakasih
sudah registrasi dan kirim poto...
done gan/sist
PERPANJANGAN WAKTU
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:
min kaluk ambil photonya pake smartphone boleh gk?
Quote:


boleh kk, kamera apa aja dipersilahkan emoticon-Smilie
Quote:


Buat surprise ya mod emoticon-Leh Uga
Quote:



Alhamdulillah Mod...

Terimaksih banyak udah dikasih perpanjangan waktu, sempet nyesel jg semalem baca cuma ditunggu sm jam 24.00, maklum Mod cuma ngendelin akses dari PC kantor doang soalnya...
Finally pagi ini ane sudah kirim ya Mod... semoga bisa diterima dengan baik dan benar...

Terimakasih Mod....
ngga menang ngga papa yang penting partisipasi...

Regards,
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Buat kamu apa sih yg enggak cyin .....

Yang lain masih ditunggu lo .....
Gays, untuk hadiah kaos formil dari ane, khusus Reg. Indonesia ye emoticon-I Love Indonesia . kalo yg menangin kaos ternyata ID luar negeri, kaosnya ane ganti do'a aja ya. emoticon-Jempol
Keren semua gan fotonya emoticon-2 Jempol
Halaman 9 dari 14
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di