alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lakukan 10 Cara Ini Biar Nggak Tua di Jalan Karena Macet
4.87 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f51f8cc1d770007a8b4568/lakukan-10-cara-ini-biar-nggak-tua-di-jalan-karena-macet

Lakukan 10 Cara Ini Biar Nggak Tua di Jalan Karena Macet

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 68
salah satu cara yang bagus
tapi sayang di kota gw jarang macet bro
ane naik motor gan emoticon-Ngakak
semua hal yang disampaikan TS tsb betul, lebih baik beraktifitas ketika macet daripada ngedumel.
ya paling gampang sih jangan naik mobil pribadi
gw aja sekarang ke jakarta ga pernah naik mobil sendiri lagi
malas macetnya ga masuk akal
sekarang naik bis atau KRL terus emoticon-2 Jempol
btw rumah gw di bekasi kerja di jakarta
dengerin musik sambil ngemil emoticon-Traveller
Coli bray emoticon-Stick Out Tongue
buat Go-Jek asik juga tyemoticon-Ngacir
Yoi bray tx dah share emoticon-Angkat Beer
ane sih biasa dengerin musik hehe..
emang serem gan kalo sampe tua di jalan
kalo ane mandingan tidur gan
dah capek kerja, pulang kena macet, naik taksi terus tidur dah emoticon-Ngakak
Naek motor
Klo gw sukanya ngemil, ngopi, plus dengerin musik tentunya.
Itu sudah emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Makin hari makin macet ane rasa gan, 2 jam dijalan buang2 waktu sebenernya
apa jadinya kalo naik motor trus macet, masa iya sambil main game apa nnton video tutorial, emang sih gak bakal tua dijalan ngerinya gak ngalamin tua bre karna nubruk pengendara lain.. emoticon-Wakaka
hate jug akhirnya sof emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
macet, dengerin musik jadi bete, ngajak ngmg temen lah kalo ada yg nebeng, liat video? tambah bete, kalo macet udah bawaannya pengen pulang
enakan bawa supir gan emoticon-Big Grin
kejar postingan di kaskus gan
mayan juga nambah ilmu
Halaman 26 dari 68


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di