dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
Ngelakuin Hal Ini Waktu Demo, Aksi Agan Ini Patut Ditiru


Selamat Datang di Thread Ane, Gan Sist!


Berita apa sih yang lagi "menghiasi" berbagai media di Indonesia saat ini? Di pikiran mayoritas orang pasti berpikir, demo.

Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mungkin nggak nyangka kalo ucapannya tentang surat Al-Maidah ayat 51 akan berbuntut panjang. Hari ini, 4 November 2016, ribuan orang dari berbagai ormas Islam di berbagai daerah menggelar demo besar di depan Istana Negara.



Selain dihadiri oleh ribuan orang, sekitar 18ribu polisi juga turut mengamankan 26 titik unjuk rasa hari ini. Totalnya bakalan ada ratusan ribu orang yang akan tumpah ruah di beberapa tempat unjuk rasa. Di saat semua orang fokus pada unjuk rasa dan menyuarakan aspirasi untuk didengar, tapi ternyata ada yang berpikiran kalo demo tuh bukan sekedar demo. Tapi juga waktunya mencari berkah dengan berbuat baik.

Berbuat baik, maksudnya?



Jadi dari ribuan orang yang teriak-teriakan ngeluarin aspirasinya, pastinya haus, dia minum, laper juga, terus makan. Pas mau buang sampah, eh tempat sampah jauh, terus sampahnya malah dibuang aja sembarangan.

Quote:


Quote:

Quote:


Daripada ikut manas-manasin yang demo dengan nyebarin berita hoax, lebih baik kita nyebarin kebaikan di hari Jumat penuh berkah ini gan. Nah buat agansista yang lagi libur kuliah, libur sekolah atau libur kerja dan pengen nyari berkah dengan berbuat baik, gak ada salahnya buat ikutan gerakan mungutin sampah ini gan!

Kebersihan sebagian dari iman, bukan? :terimakasih :terimakasih


Sumurnya dari mari gan:
Kompas - Liputan6 - Says
Diubah oleh dianabagus23 04-11-2016 06:21
0
88.3K
495
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan