alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑ - Part 6
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a2b1c94786855788b456c/pendopo-cinta-indonesiaku-----part-6

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 128 dari 501
Quote:


ntr gw sambit lagi emoticon-Ngakak
Quote:


udah langsung jangan pake lama lahemoticon-Mad
Quote:


klo gak ane pake id yang satunya dulu denemoticon-Leh Uga
Quote:

ijo kemari aja dulu, yang bangkit dari kubur nanti bisa diatur emoticon-Leh Uga
Quote:


eh kampang, mana jatah reman buat gw hari ini emoticon-Mad
Quote:

ane tadi kirim 2 kali cing emoticon-Mewek
Quote:


biar gak meresahkan warga sr den emoticon-Wakaka
Quote:


cung kirim ke id gele cung awas aje engga emoticon-Mad
Quote:



sr tuh apa gan
Quote:


bukannya kudu ngepost 17 kali dulu kitak emoticon-Amazed
Quote:



mau juga dong cendol dav
Quote:


bentar yak emoticon-Big Grin
Quote:



iya saya juga lg ngejar
Quote:

ane kok gapernah liat dia nongol yak emoticon-Bingung (S)
Quote:



bentar apa tuh gan emgnya
Quote:


siape lagi nih emoticon-Leh Uga
Quote:



siapa yg nongol gan?
Quote:


bantu jwab y. . .
sr itu silent reader emoticon-Embarrassment
Quote:

udah 17 post belom tuh emoticon-Leh Uga
Quote:



baffin ini bang
Halaman 128 dari 501
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di