oweyaweyoAvatar border
TS
oweyaweyo
Penting Nggak Sih Pakai Make Up Untuk Keperluan Sehari-Hari?
Haloo Siisss emoticon-Kiss



Kalau lagi ngerjain kerjaan sehari-hari lebih suka pake make up atau nggak sih? Ya mungkin aja beberapa perempuan bilang kalau menggunakan make up merupakan hal yang perlu untuk dilakukan. Entah itu untuk pergi ke acara-acara resmi seperti kimpoian atau wisuda. Tetapi menggunakan make up sederhana untuk pergi menjalani aktivitas sehari-hari seperti ke kantor atau ke kampus mungkin juga diperlukan agar dapat menunjang penampilan seorang perempuan di mata orang lain. Walau terkadang masih banyak yang bilang kalau menggunakan make up dirasa menyulitkan, tapi ternyata memakai make up sederhana untuk keperluan sehari-hari cukup penting bagi seorang perempuan. Emang kenapa sih?

Mungkin ini dia nih Sis kenapa sih perlu pakai make up dalam kegiatan sehari-hari

Menambah Rasa Percaya Diri



Make Up yang sederhana membuat seseorang tampil lebih alami dan memancarkan pesona cantik yang alami pula. Selain itu, make up tersebut juga bisa menunjang penampilan seseorang. Dengan berpenampilan baik tentu bisa membuat mood seseorang itu menjadi lebih baik juga. Dan dengan berpenampilan baik, membuat seorang wanita lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari mereka.

Dapat Melindungi Kulit



Menggunakan Make Up sederhana seperti pelembap atau foundation tentunya dapat membuat kulit kita terlindungi dari sinar matahari. Dengan begitu tentunya akan membuat kecantikan dan kesehatan kulit seseorang menjadi lebih terjaga.

Terlihat Lebih Segar dan Professional



Dengan menggunakan Make Up tentu akan membuat penampilan kita lebih cantik alami dan lebih segar untuk dipandang. Sehingga wajah kita tidak pucat dan tentunya lebih fresh ketika menghadapi berbagai situasi yang melanda. Dan juga dengan Make Up yang sederhana itu bisa membuat seseorang lebih profesional dan rapi di depan khalayak. Lebih segar dan profesional.

****

Banyak juga ya ternyata hal yang bisa membuat kita lebih baik kalau menggunakan Make Up yang sederhana untuk keperluan sehari-hari. Buat nona-nona di luar sana yang mungkin masih bingung perlu atau tidak untuk menggunakan Make Up sederhana, boleh juga kok dicoba, ternyata banyak sisi okee-nya juga kook.. Silahkan dicoba-coba sisss..

Spoiler for Sumur:


Diubah oleh oweyaweyo 04-11-2016 11:53
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
28K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan