semxtj
TS
semxtj
Keren, Mobil Ini Disulap Jadi Ruangan Kantor
Spoiler for Buka dulu gan:


Bosen kerja di kantor yang tempatnya itu-itu aja? emoticon-No Hope

Pengen kerja sambal jalan-jalan? emoticon-Ngacir

Atau pengen kerja yang gak bosen di situ-situ aja, alias tiap hari beda suasana? emoticon-Kaskus Radio




Nissan, pabrik mobil asal Jepang ini berkolaborasi dengan studio desain di Inggris, Studio Hardie menyulap mobil van Nissan e-NV200 jadi ruang kerja yang semuanya serba elektrik. Van tersebut didesain udah kayak ruang kerja yang modern dengan meja kantor yang bisa dilipat, dan komputer touchscreen. Nggak perlu bingung buat akses internet karena ada akses buat Wi-Fi portable. Untuk lampu yang diinstall di van ini juga udah modern karena bisa dikontrol dari smartphone.



Buat yang mau charge hp, ada charger handphone wireless jadi say goodbye deh buat kabel yang berantakan! Buat yang bosen kalo ga ada musik, di van ini juga udah ada Bluetooth audio system yang bisa langsung dikoneksi dari smartphone. Nggak kalah ketinggalan ada kulkas kecil buat naro minuman dan bahkan ada coffee machine "tersembunyi"!



Van ini emang dirancang untuk mengikuti perkembangan zaman. Bentuk meja kerjanya didesain modern jadi bisa dilipat dan lebih menghemat tempat. Apalagi di kota besar yang harga sewa tempat untuk ruang kantor harganya udah mahal banget.



Dengan baterai 24kWh lithium-ion, van elektrik ramah lingkungan ini bisa dicharge sampai 80 persen dalam waktu 30 menit dan bisa dipakai untuk jalan-jalan sekitar 170 km! Buat yang bosen di dalam mobil terus, ada tempat buat naro sepeda jadi kalo pengen keliling-keliling, tinggal ambil aja sepeda dan jalan-jalan deh.

Penasaran kayak apa dalemnya? Cekidot videonya gan!



Kepengen modif mobil agan jadi kayak gini juga nggak? emoticon-Matabelo

Sumur
0
45.3K
315
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan