alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Beratribut HMI Picu Kericuhan Dikecam Netizen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ccdc0529a459e778b456a/massa-beratribut-hmi-picu-kericuhan-dikecam-netizen

Massa Beratribut HMI Picu Kericuhan Dikecam Netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Quote:





POLISI pake TAMENG lengkap ngak PERLU di LINDUNGi Kaleee...

Memang ada DEMONSTRAN yang pernah menang kalau KOMANDAN bilang MAJUU..

Apalagi TUHAN emoticon-Cape d...


GOBLOK itu sedikit aja.. ngak perlu berlebihan emoticon-Big Grin
Diubah oleh dangdut_yes
#100Msiasia
preeet
Atas ane goblognya kebangetan...
Pakai bawa nama tuhan
mungkin sudah protap hmi seperti itu. kalau demo harys ricuh.
kaga danta..
malah jadi perang sesama agama yg di bela .
keren bet lu lu pada wkwkwkwk
Quote:


salam kelojotan emoticon-Toast
Quote:


yg rusuh silahkan di bawa ke ranah hukum.. simpel emoticon-Toast
Quote:


Yang satu DILATIH Keamanan n Pertahanan,
yang satu dilatih Ngaji + Sekolah Menang mana ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Anak SD aja tau menang mana kalau sama-sama BRINGAS
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Himpunan mahasiswa islam ini emg top markotop emoticon-Recommended Seller

btw

Tuhan maha adil emoticon-Big Grin
Menunda hujan deras agar wajah asli dari demo damai ini terkuak wajah aslinya yaitu

Genk bar-bar yg pura2 damai


Subhanallah
Quote:


Otak provokator kan emang gitu mikirnya...
Massa Beratribut HMI Picu Kericuhan Dikecam Netizen

Nih bencong - bencong pada lari kalau di komandoemoticon-Mewek



di tvone narasinya bilang sangat kondusif dan damai

tapi video nya lagi rusuh emoticon-Leh Uga
TS Page One donk

Massa Beratribut HMI Picu Kericuhan Dikecam Netizen
adik kelasnya si FAHRIZ HAMZAH nih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

memang greget bener deh emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
waduuuh

.

Ayo kalo jantan ketua HMi nya nongol buat klarifikasi ya. Jangan beraninya lempar baru, rusuh dan kabur
skripsi juga jangan lupa dikelarin, jgn orang tua udh susah biayain kuliah, trus gak lulus
emoticon-Toast
HMI emang ora waras. Trek rekord menunjukkan sering buat rusuh nih kelompok.

emoticon-Cool
Quote:


betul gan emoticon-Cool
Quote:



sip emoticon-Toast
dr bendera nya kelihatan dr ormas mana emoticon-Toast
Quote:
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di