KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
[Live] Pasca Aksi Demo 4 November
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581caa7a162ec2bb1a8b4569/live-pasca-aksi-demo--4-november

[Live] Aksi 4 November

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 20
Quote:


cuma brani manasin doank brader,maunya dipukul duluan trus ngadu kedunia..
Quote:


liat dulu gan siaoa yg mulai rusuh duluan..
sayang cuma 1 hari di jakarta...perjalanan dari padang aja 3 hari 2 malam....belom rusuh belum puas emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau diatas jam 18:00 masih blom bubar siapa dulu yang rusuh.masak aparat gan.jelas lah yang demo sudah di kasih waktu masih melanggar mau duduki istana yeee.
Quote:


goblok ada profokator nya, yg aksi damai lagi berorasi di tembak pake senjata gimana gak mau bentrok
Quote:



Kayak photoshop gitu gan
Quote:


goblok yee gimana mau bubar jokowi kemana sama si ahok aja pada belom muncul..
umat ini butuh kejelasan
Yang tadi siang demo beneran sih bener2 santun dan damai... Nahhh yang shift malem nih yang isinya penyusup... Entah suruhan siape... Suruhan oposisi atau malah jangan2 drama dari pemerintah sendiri?
Quote:


Bukan hmi om. Ada yg nyusup. INi contohnya..
Spoiler for contoh:
Diubah oleh 5H4R1N64N
Quote:


Bacot lu agak ga jelas ya..
gw di lapangan. Gw liat apa yg mereka lakuin. Lu cuma bisa bacot n cuma liat di tv aja, berasa kaya tau segala2nya.

Semoga tuhan lu ngebikin lu pinter dah. Gw yakin org2 yg bikin rusuh tadi, cara berpkirnya kaya lu.. rendahan, kampungan
gini katanya aksi damai ?? emoticon-Hammer2
Copas berita di detik :

http://m.detik.com/news/berita/d-3337936/sekelompok-massa-tendangi-tameng-pagar-betis-polisi-di-depan-istana

Sebelumnya, massa beratribut HMI juga sempat ricuh dengan massa bratribut FPI. Massa beratribut HMI mencoba memprovokasi suasana agar menjadi tidak kondusif.
Quote:


nah ini dia gan suara profokator yg pada treak tapi pd kaga keliatan batang jakunnya
Quote:


yang mau di jelasin apaan kan ulama juga setuju di temui wapres.dan sudah di setujui 2 minggu.itu tunggu jokowi mau minta apaan minta di tahan malam ini.itu namanya intervensi hukum tong.kan lu tahu presiden ga boleh intervensi hukum.trus lu cari ahok mau diapain di rajam gt kah??sudah lah demo ini mau makar bukan mau pidanain ahok.rakyat biasa pun tahu ga usah elite politik
Beda trit ye kirain yg jebol 70 pg
Nyimak komen nya aja yg gak berpendidikan dah bermoral emoticon-Ngakak
banyakan berita hoax nya nih di bc bc orang
Quote:


Hai gan lama tak jumpa emoticon-shakehand
Quote:


Udah delete aja tuh kunyuk bego kaya gitu, pilih pilih gan kalo berteman di bbm. Ya kalo cewe cakep sih maafin aja emoticon-Embarrassment
Quote:


Gw banyak di bp sama mobro skg
Halaman 11 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di