alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekelompok Orang Datangi Kompleks Rumah Ahok, Sempat Lempar Batu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581c790b1854f7dc638b4567/sekelompok-orang-datangi-kompleks-rumah-ahok-sempat-lempar-batu

Sekelompok Orang Datangi Kompleks Rumah Ahok, Sempat Lempar Batu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


si Lich ama Raigor demen banget nih liat kalo ada yang rame" ngumpul
emoticon-Leh Uga
klo keluar jadi apem lu tong emoticon-Leh Uga
tipikal emoticon-Cape d...
baru kali ini ke pantai mutiara liurnya netes kali liat belakang rumah ada yatch emoticon-Big Grin
Kumpulan orang tolooolll
kumpulan manusia iq rendah
Itulah pribumi muslim kelakuan seperti binatang.

Beraninya lempar batu karena gak modal bikin bom bunuh diri.
Wkwkwkwk.... Allahuakbar Allahuakbar

Allah kami merestui tindakan kami emoticon-Ultah

Allah kami tersenyum di surga melihat rumah kafir kami timpuk batu emoticon-Ultah

Sekali lagi Allahuakbar emoticon-Ultah
Quote:


Memang beda di kualitas media

Beda pula sudut pandang. Yang satu mungkin botol minum udah habis, terus dibuang agak jauh aja dikira dilempar ke rumah Ahok emoticon-Big Grin




Quote:




Mungkih juga sih

emoticon-Cool

Quote:


barbar mana sama orang han yang suka bunuh falun gong emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tegas apa anarki? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya udah jd imigrant di negara laen aja jgn dimari.. sama halnya kalo lo di cinak kebebasan beragama lo diberangus sama pemerintah sono.. dibikin enak aja lah, gak suka tinggal cabut jd WNI
20 menit bubar logistiknya kurang jadi lapar bubar barisan emoticon-Ngakak
20 menit bubar logistiknya kurang jadi lapar bubar barisan emoticon-Ngakak
Preman kalah sama ibu-ibu..
Kodrat emoticon-Embarrassment
kira2 nih kalau ada property org sana yg rusak akibat pecahan batu , yg punya properti ngoceh dan nuntut ganti rugi ga yeh ke si cipet ini.

tak ada asap kalau tak ada api.......sisanya bonus disirem bensin emoticon-Ngakak

Quote:



Selama bukan yang itu, maka tidak termasuk penistaan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di