alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nasi Kotak untuk Pendemo 4 November, Menunya...Wow!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581c0f84d44f9f6c2b8b456a/nasi-kotak-untuk-pendemo-4-november-menunyawow

Nasi Kotak untuk Pendemo 4 November, Menunya...Wow!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 9
nastak perhatian juga teryata emoticon-Leh Uga
wah nastak jatah nya diambil nasbungemoticon-Wkwkwk
Quote:


Langsung hepi emoticon-Big Grin
Menu nya enak, dijamin demonya adem.... Cuaca juga adem.....

Perut kenyang demo tenang emoticon-Ultah

simbolis

pada 4 nov panastak dibantai dan dimakan sampe abis emoticon-Big Grin demo damai
Quote:


Jadi inget ada orang yang bilang si buya pinter gara2 ubanan dianggap keseringan mikir emoticon-Ngakak
panasbung merayakan hari kocar kacir nya panastak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


waduh sabar ya nyet, nasi kotak harusnya jatah loe diserobot nasbung emoticon-Cool
salah kode, kok ada nastakk
Quote:

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Ente mau jelasin panjang lebar disini mah kaga ngaruh bray. Otak mereka udah mampet & ga bisa lagi melihat apa itu kebenaran emoticon-Cape d... (S)

Pokoknya intinya AHOK HARUS SALAH ! Ga peduli mau gimana juga, yang penting AHOK HARUS SALAH !!

Mau bener pun intinya AHOK HARUS SALAH !! emoticon-Ngakak (S)

Kalo sesama Muslim meng-klaim Tuhan nya menitis pada Prabowo ga masalah. Karena yg ngomong bukan AHOK. Intinya AHOK ga boleh ada di jajaran pejabat Indonesia. Itu ajaaa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ga usah terguncang gitu,, sabar ya nasi kotak harusnya jatah loe malah diserobot nasbung
Makan aja bareng2, sesama gembel ga usah rebutan
emoticon-Cool
wuih nasi padang awas keracunan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jatah nastak mulai diambil nasbung
serang..... emoticon-Wkwkwk
tanda2 nasbung sudah naik kelas menjadi nastak.. emoticon-Big Grin
terima kasih donatur..

emoticon-Shakehand2
nasbung berbulu nastak..

Quote:


DEMO TELAH HADIR DAN MUSNAHKAN FPI !!emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Palingan ntar pulang dimarahin bapaknya, karena motor mw dipake buat ngojek. emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Quote:


3. Si beye nyinyir sebut lebaran kuda. Yakin tuh ga ada yg protes hari raya idul fitri disamain dengan hari kemenangan kuda?
Menunya daging cuy. tumben emoticon-Matabelo








Compliment dari bos kebo. Sedaap emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Halaman 6 dari 9
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di