alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pak Haji Jual Rumah Demi Bayar Pembunuh Ahok Rp 1 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581beeb8582b2ed0338b4569/pak-haji-jual-rumah-demi-bayar-pembunuh-ahok-rp-1-miliar

Pak Haji Jual Rumah Demi Bayar Pembunuh Ahok Rp 1 Miliar

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 6
haji abal-abal
setau ane didalam islam hanya dalam kondisi peperangan atau orang tsb (target) adalah orang yang sangat zalim baru diperbolehkan hal seperti itu
baunya kayak haji abal2 emoticon-Big Grin
Ko bukannya di ciduk manusia kaya gini, ngancam, bunuh di depan umum, pake sayembara pula..hadeuhh, bikin malu islam emoticon-Cape d...
Quote:


kalo diusut, keciduk koq akarnya..
kalo dibiarin ya sampe lebaran kuda jg bakal gt. emoticon-Traveller
Pak haji goblok.. carmuk lu
yg kayaj gini bisa bebas? hanya di indonesia...dan kalau di mayoritas...jdinya ngancam bunuh dianggap wajar..
sick logic by majority
Ada sebab ada akibat, bola panas sdh dilepas ngahok, dgn kekuatan bintang bulan dan matahari, strikeback bakal lbh nendang, mampus lo emoticon-Leh Uga
1 ember emoticon-Malu (S)
Goblok amat sih koar2 di depan umum kayak gini buat sewa pembunuh bayaran. Kalau pinter mah diem2 sewa pembunuh bayaran, emoticon-Ngakak
Emang hebat si ahok, bs memancing keluarnya sifat asli munafiqun emoticon-Big Grin
o..iklan jualan rumah..kreatif juga ya..pakai nama ahok..hm..dogeng dulu ah..
sini cu pada kumpul, kakek mau dogeng, disimak dan diserapi ya cuk
Spoiler for "CHAPTER I : BEGINNING":

Spoiler for "CHAPTER II: FELLOWSHIP OF KAIPANG:

Spoiler for "CHAPTER III: CHAOS:


to be continue..

disclaimer: cerita ini hanya fiksi belaka, jika ada kemiripan dengan dunia nyata, itu hanya kebetulan saja

Istighfar pa haji,jauh jauh ke arab ko pemikiran masih kaya gini,ini memperburuk citra islam
1M doang.. abis itu masuk bui emoticon-Leh Uga
Haji??
oh,,parah ya,,

paling oknum emoticon-Entahlah
Haji ???
What the joke ???
Gitu yg keeluar dari mulut seorang haji...???
Dengan gampang keluar kata bunuh...???
Ops dah biasa ya klo seng senggol bacok gampang ngeluarin kata bunuh...bakar...penggal... emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Big Grin dongok, harga ahok dilihat dari kemampuan pak haji membayar.

emoticon-Big Grin model ginian ngidam surga
cukup tersenyum aja
inget neraka emoticon-Big Grin
Quote:



iye bener emoticon-Bingung
Halaman 5 dari 6
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di