KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Reaksi Orang Indonesia Saat Berhadapan dengan Makanan Pedas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58194924c2cb1785178b4569/7-reaksi-orang-indonesia-saat-berhadapan-dengan-makanan-pedas

7 Reaksi Orang Indonesia Saat Berhadapan dengan Makanan Pedas

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
type alay gan baru makan sepucuk sendok langsung lebaynya minta ampun update status sana sini aduh duhh emoticon-Hammer
jadi kaya mandi gan ane klo makan pedes" emoticon-Leh Uga
jadi kepengen makan makanan yg pedes ahahaha
Pedesan sandal jepit bray
Wkk
gw termasuk Si Safezoners deh kayaknya emoticon-Takut
Quote:



sm kita gan..kalo dah liat yg pedes2 pengen dilahap aja..lupa perutnya ga kuat

mantap gan

kuliner Indonesia itu ga lari dari yg pedas,,,semakin pedas semakin mantap
lombok atau cabai itu byk manfaatnya jika di konsumsi dengan takaran yg cukup,,,
wah gw suka pdes tp keringetan tapi diem aje kategori mana tuh haha
ane suka pedes emoticon-Malu
ane gk terlalu suka pedes emoticon-Big Grin
hahaha yang ikan mas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa bisa kenyang air bukan kenyang makanan gan emoticon-Hammer2
si tukang tobat emoticon-Ngakak (S)
pernah makan makanan pedes sampe budeg gak gan? emoticon-Ngakak (S)
ane si monster xixixi emoticon-Cool
ane doyan pedes gan..
soalnya bisa nambah napsu makan ane..
tapi kalo yg bikin nyiksa sih biasa cukup 1 kali aja buat nyoba duank..
selebihnya yah pedas yg masih wajar aja lah..
emoticon-Angkat Beer
Salam Backpacker

Bagi teman" backpacker yang sudah pernah Backpackeran ke Singapore atau yang sering Backpackeran ke Singapore minta tolong bantuan mengisi kuisioner untuk kebutuhan SKRIPSI. Langsung klik link dibawah ini

https://goo.gl/forms/13f0fzRP0AQWwcwD3

Terima Kasih
pedes ga enak bre, makanan mahal kalo pake sambel ya jadi rasa sambel emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


biasanya cewek cabe cabean gan emoticon-Leh Uga
si aduh
dan
si ikan emas

emoticon-Bingung
ane doyan pedes tp perut ane yg g kuat
tau dah tipe mana, setiap makan pedes cuma nangis kaga pernah minta atau teriak emoticon-Ngakak (S)
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di