alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban Tewas Bus Kecelakaan di Cipali Bukan dari Rombongan Demo 4 November
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af8b912e257f5058b4567/korban-tewas-bus-kecelakaan-di-cipali-bukan-dari-rombongan-demo-4-november

Korban Tewas Bus Kecelakaan di Cipali Bukan dari Rombongan Demo 4 November

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:



panastak dan elu goblok gan emoticon-2 Jempol
Quote:



itu kan thread dy bray

sama aje bunuh diri klo qoute lu emoticon-Leh Uga
Wah ternyata nasbung ikut demo di bekali sama ilmu tahan mati bree,
Warbiyasaaahhh emoticon-Leh Uga
Quote:


doi lagi mempersiapkan kloningannya gan emoticon-thumbsup

udah ketauan kan panastak emg goblok, penebar kebencian, tukang fitnah
emoticon-Recommended Seller
Quote:


yg bener itu fentungan?? emoticon-Big Grin jangan2 dild* lagi emoticon-Takut
Didalam hati kotor dan terdalam para teroris sosmed, ada kesenangan tersendiri atas kematian para pendemo . . cuma di bibir dan post dunia maya aja ngaku berduka cita
Quote:


samber...gledek panastak
verified goblok
emoticon-Recommended Seller
Quote:


Yesss udah banyak bukti ke DUNGUan Para Haters Nastak yang sok toleran padahal sebenarnya Intoleran, dikala meraka minor mereka akan bilang ohhh kita bersaudara, kita Indonesia, Tapi di saat mereka Mayor.... hahah jawab ajalah dan pahami sendiri, hal ini udah wajar watak-watak keyboard warrior yg gk punya kerjaan di dunia nyata dan gk bisa beraksi di dunia nyata
hewan aja bisa berduka
ini malah gembira dan di hina

masa kalah otaknya sama hewan

emoticon-No Hope
Lindes aja cocot buosok nastak jembut tuh emoticon-Busa
yang ngata2in orang meninggal bakal ditagih nanti, terlepas dari yang meninggal itu pendemo atau bukan....
Quote:


Taro disini buktinya..... ngemeng aja luh
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


sapu lidi dibilangin pentungan, kalau mau fitnah cuci muka dulu
Ikut berduka kepada korban.
Dan kepada yg telah salah hujat. Betapa terguncangnya mereka
waduh kenapa bisa kecelakaan ye.tabah ye keluarga yg alamin kecelakaan
Quote:


kaum imigrant dimana2 biang rusuh! sok merasa udah punya negara yg ditumpangi padahal jg cuman penumpang gelap yg udah dilegalkan jd WN
Quote:


Gak mau berbaur..... tapi pingin nguasain negara ini
Jgn sampe terjadi tirani minoritas deh

Mereka tidak puas cuma nguasai ekonomi

Ingat kata2 engkongnya ahoax..... orang kaya jgn ngelawan pejabat

emoticon-Stick Out Tongue

Diubah oleh Newbie2010
Quote:


ya wajar namanya jg imigrant, punya negara ini jg ndak.. penumpang gelap & kagak punya tanah air.. dimaklumilah kalo kelakuan kek taik!
Quote:


Setuju gan.....sekarang gara2 satu orang menjabat mereka malah suka ngusir2 pribumi muslim ....ngak sadar mereka orang datangan....
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di