amiruls.leeAvatar border
TS
amiruls.lee
Polda Metro: Tak Ada Sniper Diturunkan Jaga Demo 4 November


Jakarta - Polda Metro Jaya menegaskan tidak ada sniper yang disiagakan untuk menjaga dan mengawal aksi unjuk rasa pada Jumat 4 November esok. Personel polisi tidak dilengkapi dengan senjata api peluru tajam.

"Tidak ada (sniper), tidak ada itu," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Jangankan mengerahkan sniper, Polda Metro Jaya bahkan melarang personel menggunakan senjata api berpeluru tajam. Aparat kepolisian akan mengawal aksi tersebut dengan persuasif dan humanis.

"Kita kedepankan upaya persuasif dan humanis, karena aksi ini aksi damai," imbuh Awi.

Polri bahkan menurunkan tim Brimob yang akan membacakan asmaul husna untuk menurunkan tensi massa ketika mulai tersulut emosi. Mereka berpakaian khusus dengan sorban dan peci putih.

Selain mengamankan aksi demo, Polda Metro Jaya juga akan melakukan penjagaan di titik-titik rawan. Selain di lokasi demo, 18 ribu personel akan diploting di 27 titik rawan seperti di kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, persimpangan jalan, objek vital dan lokasi rawan lainnya.
(mei/aan)

sumur

gk ada sniper2an gan, jadi demo besok aman, dan jangan parno lagi yak, gk ada kudeta kokemoticon-Big Grin
Diubah oleh amiruls.lee 03-11-2016 08:34
1
1.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan