jhojaAvatar border
TS
jhoja
Timses Ahok: Apakah SBY Mengerti Hukum? Atau Mau Intervensi


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota tim sukses Ahok, Guntur Romli, mempertanyakan pidato mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait kasus penistaan agama yang menimpa Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut Guntur, Ahok sudah diperiksa di Kabareskrim, sehingga ia tidak kebal hukum. "Ahok sudah diperiksa di Kabareskrim, apanya yang kebal hukum, SBY ngerti hukum kah? atau mau ikut-ikut menekan dan intervensi?" tanyanya, lewat kicauan di Twitter, Rabu (2/11).

"Tiba-tiba SBY Konferensi Pers ikut menekan agar Ahok diproses hukum, padahal Ahok sdah diperiksa, SBY mau kasi amunisi unt Gerakan 4 November."

Guntur mengatakan, kasus Ahok harus disertai persoalan Buni Yani yang mengunggah video Al Maidah pertama kali. Sehingga publik juga tahu, apakah ini kasus penistaan agama atau pemelintiran dan propaganda jahat?

Ia pun mempertanyakan mengapa SBY tidak mengomentari kasus Buni Yani yang sampai saat ini tidak diperiksa.

"Tanya SBY, kenapa tidak komen kasus Buni Yani yang smpai sekarang tidak diperiksa, ucapan SBY soal "kebal hukum" cocok unt Buni Yani, bukan buat Ahok," katanya.


Sumber:
http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/11/02/og07xg377-timses-ahok-apakah-sby-mengerti-hukum-atau-mau-intervensi

Gue pribadi telah memaafkan Pak Ahok! Gue yakin Islam nggak bakal hina cuma krn di hinakan orang! Islam nggak bakal besar cm karena semua orang bertepuk tangan!

Karna kita negara hukum jadi serahkan aja kasusnya sama kepolisian! Kita kawal aja!
Semakin kesni kyknya niat tulus untuk menyuarakan pendapat banyak dimanfaatkan orang2 yang punya kepentingan! Bukan habib rizieq, bukan ulama. gue ykn habib rizieq dan ulama yang mengkawal kasus ini orang baik. Ya... para politikus itu...mereka ambil keuntungan dengan cara picik, memalukan, pecunda dan persetan dengan orang2 itu yang pd kenyataannya mrk itu nyata mana peduli sama umat

Diubah oleh jhoja 02-11-2016 14:04
0
10.8K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan