alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
NEW : Freshwater Fish Lounge - Part 3
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ef8bd6dac13edf658b456a/new--freshwater-fish-lounge---part-3

NEW : Freshwater Fish Lounge

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 174
pagi all emoticon-Big Grin
Quote:


oalah
berapa harga sekantong biasae ?
Quote:


Ga ketemu sayangnya gan ;D
pagi all emoticon-Big Grin









Quote:


ga mesti
antara 15K-25K
.......................emoticon-Traveller
Quote:


ok. nitip temen ah, kasian rbp udah lama gak ngejar mangsa. dulu beli pakan pake ikan bibit tambak tapi gampang mati karna masih baby betul
misi gan mau minta pencerahan ikan aligator ane barusan aja mati.ane udah curiga sih beli murah kayaknya memang udah sakit.soalnya udah 2 hari ini kalo dikasih makan terus beberapa jam kemudian dikeluarin lagi itu makanan nya dan masih utuh.padahal lumayan banyak makan nya,tapi lemes gitu makan nya. kira kira kenapa yaa gan?memang sakit atau gimana?mohon pencerahan nya ganemoticon-Turut Berduka an

pagi all emoticon-Big Grin
sepi emoticon-Hammer2
Quote:


tu temen ente si jon lagi puyeng noh skarang, jalanannya lagi di cor, banyak truk mondar mandir depan rumahnya..
kucingnya beberapa kali mau kelindes katanya emoticon-Turut Berduka

do, kabar2in ya klo ada yg jual kura stinkpot, dah lama bgt nih ane kepengen miara tu kura.. emoticon-Embarrassment
yg murmer2 aja tapi ya jangan yg mahal2.. emoticon-Leh Uga
sore menjelang sore sekali
pagi all emoticon-Big Grin


sumuk bener disini emoticon-Hammer2
Quote:

ya siap2 gali kubur aja itumah emoticon-Frown

stinkpot ane blm liat,adanya DBT Concentric emoticon-Leh Uga



pagi all emoticon-Big Grin
siangh
Quote:


Mahal kaga do? Pasti diatas sejutaan dah ya? emoticon-Leh Uga
Mantab tuh dbt coraknya keren, bwt di palud ajibb bgt dah emoticon-Leh Uga
Gan ikan niasa sama redfin shark kagak bisa digabung sama black ghost yah.
Pada galak galak tuh ikan. Sama mas koki juga jadi ada luka dibadan, kayak nya kena bully.
emoticon-No Hope
pagi all emoticon-Big Grin
Quote:

ga tau,kaga nanya emoticon-Leh Uga

mending ente beli gurame sabah aja tuh,piyiknya 350k emoticon-Ngakak

Misi gan mau tanya,kemaren ane beli gar spatula kondisi masih sehat tapi kok pas dimasukin ke aquarium ane besok nya langsung mati ya?emoticon-Turut Berduka apa karena kondisi air nya?soalnya pas sebelum mati tuh ikan jadi lemes banget gan,padahal sebelum nya engga.tapi kalo kondisi air ane masalahnya,ikan leo cf ane dan pbass ane 3 ekor sehat sehat aja gan.soalnya kan itu dalam 1 aquarium yang sama
Halaman 12 dari 174


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di