alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalin Ciri-Ciri Asuransi Yang Menipu Agan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58133a4012e257712d8b456f/kenalin-ciri-ciri-asuransi-yang-menipu-agan

Kenalin Ciri-Ciri Asuransi Yang Menipu Agan

Welcome To My Thread

emoticon-Salam Kenal emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Salam Kenal

Kali ini ane mau share ciri-ciri perusahaan asuransi yang mungkin melakukan kecurangan kepada agan semuanya nih.

BTW angka pemegang polis asuransi di Indonesia sebenernya masih terbilang rendah, namun secara perlahan dunia asuransi di Indonesia mengalami perkembangan posiif setiap tahunnya. Hal ini turut di tandai pula dengan banyaknya perusahaan yang menyediakan jasa asuransi.

Tapi dari sekian banyak perusahaan asuransi yang bermunculan, tidak semuanya memiliki kredibiltas yang baik. Ada pula perusahaan yang melakukan kecurangan-kecurangan sehingga menimbulkan kerugian bagi nasabahnya. nah berikut ciri-cirinya.

Quote:


Itulah tadi ciri-ciri perusahaan asuransi yang mungkin menipu agan. Jika menemukan ciri-ciri diatas, usahakan sesegera mungkin mengganti perusahaan asuransi yang lebih terpercaya. emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

SUMUR
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Oke..
Mudah mudahan ane gak ketipu dgn yg model gtu bray..

Kenalin Ciri-Ciri Asuransi Yang Menipu Agan
Asuransiin bini bijimane brur?, Goyang lonje gak nih emoticon-Leh Uga
.
.
.
.
.
.
Kenalin Ciri-Ciri Asuransi Yang Menipu Agan

all hail raja premi emoticon-Ultah
 
Kenalin Ciri-Ciri Asuransi Yang Menipu Agan
Nyimak ya gan
Biasa gan gx mau rugi perusahaan nyaemoticon-Wakaka

jadi yang recommended apa aja gan?
Iya gan, lebih baik hati-hati. emoticon-Big Grin
Kenalin Ciri-Ciri Asuransi Yang Menipu Agan

Asuransi Haram, Adek Enga Suka Om
lebih baik menjaga
Quote:



woh udah bebas emoticon-Matabelo
lebih teliti aja bray kalo mau pake asuransi emoticon-Shakehand2
Iya neh gan kita mesti hati hati masalah asuransi ini
Klausul perjanjian harus bener bener kita pahami agar tidak kecewa dikemudian hari
Soale isi klausul itulah yang jadi patokan aturan mainya
Diubah oleh pabloo
Masuk asuransi yg jelas" bibit bebet bobot nya aja bree biar mahal tp di prioritas kan jgn takar kesehatan sama uang blee bahaya.

Mau murah yah tau lah seperti apa.
Asuransi yang paling bagus ialah makan yang sehat,, tidur yang teratur,, sering berolah raga dan perbanyak senyum..

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Tapi asuransi juga penting sih bry
Namanya orang gak mungkin sehat terus
Ya tahu sendiri sekarang kalo berobat kerumahsakit mehong bingit hehehe
Tapi harapan kita semua sih semoga kita sehat selalu amien ....
Quote:


Kesehatan BPJS udah cukup mengcover.. emoticon-thumbsup
Quote:


Betul gan, pahami polis dengan teliti sebelum ambil asuransi, biar gak kecewa nanti pas ngurus claim
Oke..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di