alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi sedang Sakit, Pak Guru Datang Mengobati, Eh.. Ternyata Modus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5814dafbde2cf224708b4567/siswi-sedang-sakit-pak-guru-datang-mengobati-eh-ternyata-modus

Siswi sedang Sakit, Pak Guru Datang Mengobati, Eh.. Ternyata Modus

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
guru pahlawan tanpa tanda jasaemoticon-EEK!
Dan ternyata ada plot twist
Si anak kena aids
Dan si guru pun akhirnya tertular
jancuk mulusnya fake hospital
emoticon-Wkwkwk
Mulusnya fake hospital:emoticon-Matabelo
Diubah oleh gemboel28906
iyalah, guru kurang pengalaman. ga bisa milih siswi yang mau.
Begini ini ustadz yang namanya pelecehan agama...kok diem aja ???
Guru brengsek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kasihan itu korban emoticon-Berduka (S)
siswinya cma diam aja tuh emoticon-Big Grin
ilustrasi krg nendang gan... hiks
Quote:


ini bre barbuknya

Spoiler for barbuk:
Quote:


berita sedih, langsung ngakak jadinya emoticon-Ngakak
ilustrasi kek kenal nih

emoticon-Leh Uga
Itu guru sukanya yg masih hijau
ada ada aja neh
semoga diusut
Quote:

Wah Agan ter indikasi langganan tontonan itu

Guru yang tidak bisa mendidik emoticon-Frown
Kalau masih berlaku guru = di gugu lan di tiru

Apa remaja sekarang pada niru guru mereka terdahulu...
no coment deh
wkwkwkwkwkwkwk ngakak bray tu cwe kg teriak apa yg di pikirkan nye mungkin klo teriak dosa kali melawan guru emoticon-Wakaka
haduh tuh guru ,sebelumnya sekolah ngga sih,kok moral nya ngga ada .... jngan jangan beli lagi ... pake uang ... makanya otak nya kosong ilmu agamanya juga kosong
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di