alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Syamsir Alam, Bintang Muda Timnas yang Berakhir di Liga Antar Kampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581187235a5163cc4e8b4567/kisah-syamsir-alam-bintang-muda-timnas-yang-berakhir-di-liga-antar-kampung

Kisah Syamsir Alam, Bintang Muda Timnas yang Berakhir di Liga Antar Kampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 27
kaya erick djemba neh syamsir jadi pemain tarkam
Hadehhh..artis twitter, main bola skill nol, pemain yg cuma di besar-besar media bakreii
sayang talenta hebat sia2 jadinya karena perilaku yg kurang profesional

jadi ingat ane adriano inter milan
Quote:


peluang dan kesempatan nya cukup banyak
Quote:



iya gan ane kalo dia stay aja pas di luar indo kaya eropa ... kalo cadangan itu ya wajar jadi harus blajar banyakemoticon-Toastemoticon-Shakehand2
Cocok jadi pemain sinetron kayaknya
emoticon-Toast

emoticon-Rate 5 Star
setipe baloteli ya, skill ada tapi ga ada attitudenya
keenakan ama si anggita sari jadi lupa semuanya emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
mw kecilnya jago klu ga disiplin ya ga bisa maju2 dan ujung2nya pas tua ga kepake. lain sama yg kecil bodoh, tp disiplin. pas gede hasilnya pasti keliatan, dan kepake trus sampe tua
Quote:


Oh, ane tau nih si febriyanto, setelah pensiun dari bal2an indo di usia muda, sekarang doi dah jadi ketua komisi II DPRD mamuju, malah ada beritanya doi sempat berulah emoticon-Ngakak (S)

http://makassar.tribunnews.com/2016/...san-massa-demo
Quote:


si adriano malah ancur gitu skrng, klub bola terakhir yg dia bela kalo gk salah berada di divisi 4 liga sepakbola amerika serikat. setelah itu doi dipecat lagi, dan doi sekarang tinggal dipemukiman kumuh di daerah brazil
makanya pihak media kalo ada pemain bagus jangan di gembar gemborin di liput sana sini di puja puja sampe tumpeh tumpeh jadi bintang iklan dimana mana ntar pemainya jadi telena dan merasa hebat banget jadi males latihan jadi tinggi hati
kaya dulu tim nas indonesia aja waktu itu di gembar gembor sampe tv isinya timnas semua , eh sekarang mencret tuh semua pemainya ancur pssi juga ancur kan malu maluin
yah semoga bisa kembali ke permainan terbaij dan mulai mengharumkan nama bangsa indonesia emoticon-Toast
djrmba djrmba aja main tarkam di dindonesia kok woles aja emoticon-Cool
sslamat datang di indonesia emoticon-Ultah
pemain ternama kalah di pertandingan antar kampung, what the hell.....
Quote:


wah salut wawasan bola ente bisa tau detail.emoticon-Jempol

tragis banget, padahal talenta dan fisiknya sangat cukup jadi pemain terhebat dunia dulunyaemoticon-Berduka (S)
Si samsir lebih lihai gocek cewek jd ga berkembang tuh skill footballnya
Halaman 22 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di