alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5804b79596bde6ba158b456b/ahok-resmikan-tongkrongan-ala-eropa-di-balai-kota
Tongkrongan yang bagus nih. Mantab lah.

Minggu depan ke jakarta ah
nasbung boleh masuk ya om
standar cafe ini sih.
kalo yg udah ke eropa pasti langsung tau bedanya.
Cafe/resto/bar langsung berhadapan dengan trotoar. Konsepnya terbuka.
Kalo yg dibalai kota ini mah standar cafe ala indonesia.
Tapi emang ga cocok konsep cafe di eropa ama indo. Disini panas, udaranya berdebu, bau asep, plus ujannya bisa sepanjang bulan
Wah mau nongkrong di mari dah kalo libur
Fix ahok antek eropa!
Quote:Original Posted By bimozbimo
standar cafe ini sih.
kalo yg udah ke eropa pasti langsung tau bedanya.
Cafe/resto/bar langsung berhadapan dengan trotoar. Konsepnya terbuka.
Kalo yg dibalai kota ini mah standar cafe ala indonesia.
Tapi emang ga cocok konsep cafe di eropa ama indo. Disini panas, udaranya berdebu, bau asep, plus ujannya bisa sepanjang bulan


Biarin aja napa gan nastak ngayal berasa di eropa

Wong nastak paling jauh maen nya ke pos ronda ujung gang

emoticon-Ngakak
mudah" dirawat ya
jgn sampai kaya telpon umum emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By untime


OMG ... Ahok Resmikan Tongkrongan ala Eropa di Balai Kota


Mantap itu gan. Sarkasm tingkat dewa
Quote:Original Posted By 1nd0n3s14m3t4l



kita nggak usah berbincang terlalu jauh dengan "TUHAN"
seandainya anda bisa membuktikan apa itu CINTA dan seperti apa bentuknya...........saya pribadi akan ikut dengan saran anda......... emoticon-Jempol
bisa anda buktikan......... emoticon-Bingung


Cek kolor bray...
Thanks yah kmaren emoticon-Angkat Beer
Yang kemaren yang jadi puisi ya gan
emoticon-Wakaka Quote:Original Posted By loebis.caem


Cek kolor bray...
Thanks yah kmaren emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By ginadevine
Yang kemaren yang jadi puisi ya gan
emoticon-Wakaka



Ngomong apa seh om..??? emoticon-Bingung
×