alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Perusahaan Logistik DAMCO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241b40e8127cf7b2b000000/perusahaan-logistik-damco

Perusahaan Logistik DAMCO

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
gan, cek PM yak eheheehe
Kemarin ane baru interview user.. ane diinterview 3 user. customer service, ocean operation, sama forwarder.. deg degan..
Quote:


bisikin tahapan test sama salarynya dong gan. baru apply di web nya mersk nih. hehehe
Quote:


Alhamdulillah ane udh diterima.. salary sangat memuaskan menurut ane sih
Quote:


Fresh grad jg ya gan? Klo boleh dibisikin dong gan rate salarynya. Heheh
Diubah oleh valueplus
Quote:


Ane pengalaman tp kalo untuk forward ini pertama.. dan jujur pusing banget 😂
Quote:


Trus agan di tmpt baru ini dihitungnya fresh new entry kah? Dikantor ada org expat dari MAERSK group nya jg ya gan? Klo boleh tau Dulu apply via mana ya gan?

Ane awalnya kirain ini DAMCO perusahaan logistik korea jadi ga gitu minat. Pas kmrn ga sengaja klik apply di linkedin ternyata loncat ke web nya MAERSK emoticon-Hammer
Quote:


Iya memang kita anggota moller-maersk gan jd pusatnya di copenhagen.. dan kalo agan disini harus mau kalo sewaktu2 ditempatin di damco luar negeri.
Quote:


baru dapet email assessment online gan. klo boleh tau tahapannya setelah assessment apalagi yah? ane daftarnya utk customer service solution. trus dari awal assessment sampe final sign contract itu berapa lama agan nunggunya?
Diubah oleh valueplus
Quote:


Ada lowker buat procurement atau purchasing gak gan?
sama nih gan ane juga baru dapet email. barengan nyook
yang udah assessment udah dapat kabar belom gan?emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Ane assessment 14 sept kemarin utk posisi customer service solution. Blm ada kabar jg. Klo cek di web nya sih masih 'in process'. Agan assessment tgl brp dan utk posisi apa?

Ane pribadi agak pasrah sih. Aptitude test nya ane kaco banget. 12 menit utk 50 soal. Artinya sekitar 14,4 detik/soal. Itu juga belum dipotong waktu buat baca soalnya. Seingat ane cuman ngerjain 40 soal. Itu juga ngasal dah.
Quote:


sama bgt gan ane juga ga selesai 50 soalemoticon-Ngakak
40 aja gatau dah nyampe apa engga, ga ngitungin soalnyaemoticon-Entahlah
ane assessment tgl 9 kmrn gan untuk posisi hr assessment junior. masih in process juga
Quote:


cara assesment nya gimana si gan ? ane cuma baru daftar di web nya maersk aja. mohon dikasih tau step selanjutnya gimana.
Quote:


Klo udah apply di web maersknya ente Tungguin aja gan. Klo menurut HR nya qualified ntar bakalan di emailin login utk assessment test.

Di web nya kan bisa di cek status lamaran kita.
Quote:


Gitu deh assessmentnya jadi mau berharap terlalu tinggi juga kyknya sulit bagi ane. Hiks

Wah udah hampir 2 minggu. Harusnya udah ada kabar dalam waktu dekat ini gan. Dapet info lowongannya dari linkedin juga? Ane tau dari linkedin soalnya. Hehe
Quote:


Udah isi data2 pribadi nya blm gan? Apply untuk posisi apa?
Kalo udah ditunggu aja gan nanti di hubungi sama hrd via email.

Quote:


Dapet info nya dr temen ane gan yg kerja disanaemoticon-Big Grin
Quote:


Boleh dong dibisikin rate salary disono brp utk Fresh grad nya. emoticon-Embarrassment

Katanya uang lemburannya maknyus disana. Tapi ga tau itungan per jam nya atau lemburan di weekend.
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di