alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5810eded50741076458b4568/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-13

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 233 dari 502
Quote:


Ya gan, dasar pertimbangan tadi semua asumsi sepihak saja.
Ini yang namanya wakil tuhan? Hahaha....warkop reborn kali.....sebuah kelucuan yang tidak lucu ditampilkan di sebuah persidangan.
buset banyak amat id baru nongol emoticon-Takut
Quote:

BB saya denger sudah di musnahkan dan dikembalikan.

Ngeri ya hukum endonesah.

Kayaknya memang sial untuk Jess, cuma kuat ga si Jess sampe ke PT.

btw, banding ke MA sampe ke PT kira2 habis brapa bulan lagi ya gan?

Ane curiga pengerahan personil polisi 400 bukan buat Buruh2 coliin, tapi justru buat massa simpatisan J yg demo mungkin.

mungkin Hakim nya udah tau, kalo putusan dia pasti akan di demo..

Quote:


iyaa gue juga setuju gan.
Btw si KM kemana ya skrg?

Apakah hanya karna sudah trlanjur basah jadi mengorbankan orang yg blm trbukti bersalah?
Quote:



pokoknya yang ngga ngebela DS itu fans J haha..

baiklah terima kasih hiburannya kaskuser, saya back to real life dl emoticon-Kiss
oi gua nonton kompas si om oto bilang 20 tahun belum incraht yaitu belum bisa di terapkan ke terdakwa karna mereka Banding.

jadi belum berez wkwkwk emoticon-Wakaka
Wajar la si Jess di vonis. Yg dl Kapolda metro kan bang tito. Hakim gk mungkin berani putus bebas Krn kurang bukti, pdhal dah di p21 kan. Klo krg bukti bs habislah tu bang tito.
Yg bs nolong si Jess cuman atasannya bang tito
Quote:


Makasih gan, ente cerdas, banyak ilmu yang bisa ane pelajari dari agan emoticon-Salaman

Selamat atas putusannya gan, keadilan atas kejahatan akhirnya di tegakkan emoticon-Salaman
Diubah oleh kasparov161
Quote:

mulut berbusa bagaimana itu gan?
dokter Joshua malah bilang jessica gak kenapa2 kok...
emoticon-Embarrassment

kalo gak wajar ya harus otopsi gan...
emoticon-Embarrassment

yg megang VIC itu bukan jessica aja gan, ada barista, manajer cafe dan karyawan cafe...
emoticon-Embarrassment
Quote:


wkwkwkwk puas udah akhirnya ga percuma ngehambur2in udang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:

pertanyaan yg salah alamat klo nanya ke gw....
gw rasa harusnya pertanyaan itu ditanyakan kepada keluarga mirna bre....
ato coba baca2 dari media aja.... emoticon-shakehand
Quote:


Iya gan ane juga kagak ada kenal dengan Jessica , Mirna, si Arief bencong itu..cuma kesian aja ama ente2 yg masih tinggal di Indonesia, kasus ini bisa saja berulang ke diri agan2 disini , kalau punya duit bisa sewa pengacara nah kalau kagak...?? Hakim hakim ini harus diuji fit and propernya, seperti si Binsar ane ragukan kemampuan intelektual dia eh masa dia buat pula theory sianida di serap di lidah dan kerongkongan, apa pula kata dunia....??
menurut fakta persidangan yg selama ini ane lihat, tidak terbukti jessica bersalah tapi toh tetap dikatakan bersalah dan dipenuhi tuntutan jksa dgn menjatuhi hukuman vonis 20 Tahun.
mngkin ini adalah teguran dri Allah utk jessica dan Allah sangat sayang kepadanya. karena selama di dalam Lapas para Warga Binaan Pemasyarakatan bisa lebih dekat dgn Tuhan karena waktu mereka hnya terus dan selalu beribadah untuk menghilangkn kejnuhan atau kebosanan selama berada di dalam.
saya yakin dlam kasus ini jessica tidak bersalah, tapi saya hanya ingin jessica ambil hikmahnya aja dr semua ini. mngkin slama ini beliau banyak dosa yg lain dan ini lah saatnya jessica memohon ampun kepada Allah. saya yakin Allah ada rencana lain dibalik ini semua dan yg sdah pasti slama ddalam Jessica bs dekat dgn Tuhan yg dimana diluar blum tentu ingat.
utk Jessica saya harap selalu tegar dgn semua ini "badai pasti berlalu" yakinlah keadilan pasti engkau dapatkan suatu saat nanti.
jngan lupa berdoa ya jess, kami sbgai pembina akn selalu support kamu. emoticon-Frown
Diubah oleh koeboe_elite
Hebat,, bisa menghukum seseorang brdasarkan asumsi atw spekulasi,, trus dari puluhan kali sidang mana bukti yg konkrit nya,, cuma yg ada permainan kata2 belaka...
lah gimana ga bandingin sama kasus JIS wong jaksanya juga itu2 jugak kan emoticon-Leh Uga
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13

No Offense untuk para praktisi hukum di Indo.
Diubah oleh kondektur
Quote:


pesenan papih emoticon-Nyepi

biar pens2 j tau diri emoticon-Recommended Seller
Quote:


biarin aja gan, ikutin aja apa kemauan si ottong.

Justice will prevail!!!
yang namanya pembunuh, ya bakal tetep jadi pembunuh.
simple emoticon-Big Grin
Quote:


ah ga usah ditanya lagi gan tu hkim emang ga aa kualitasnya
Halaman 233 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di