alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5810eded50741076458b4568/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-13

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 157 dari 502
Quote:


ternyata patrick dan kristie yang dijadikan kuncinya, bukan fakta persidangan. kan ngeri kalau kayak gini. ahli dari PH aja di kesampingkan
Quote:


Sendy breemoticon-Genit
masa kaga tau sih loemoticon-Big Grin
Quote:


ngambil kursus kimia gan
Banding.
Logika hakim dan cara berpikirnya mirip penulis cerpen.. Walau memang sudah kira kalau akan kena vonis bersalah, tapi logika hakim disini ga jalan.
Quote:


Hakim dodol. Gak ngerti kimia pulak. Sok tau lagi.
Quote:



kok cakep banget disitu
Quote:


puja SENSOR emas....
Quote:


Waaaaah ad prof. Sedotan bawah lidah ..
Gimana kabr prof ??
Baidewei binik lu yg hoblog udah suruh setor bool busuknya ke nabi coliin belom ??
Lumayan lho bonus kuota..
Si Gultom ini tinggal baca atau ada yg ditambah2 in sih... emoticon-Embarrassment
Kok agak terbata2 gitu...emoticon-Embarrassment
Quote:


Belom tahu bahwa yang meninggal itu orang kaya.
Begitu tahu Upacara Semayamnya SUPER MEWAH, kain dan bunga bertebaran di sana di mari, pakai VIDEOGRAPHER, nah....
Nikmat......

SEDIKIT PINTAR dan AGAK MAMPU.
Lebah ketemu Madu.
Quote:


bulan depan Indonesia jadi tuan rumah event sekelas 85th Interpol General Assembly , kinerja polisinya sendiri carut marut..emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hakim pake logika.
harusnya pake logika juga, kenapa bunuh org di tempat terbuka dan banyak org
Quote:


dimana ente gan? yurop?
kalo disuruh milih antara jepun/korsel sama yurop gw prefer jepun/korsel sih, rempah-rempah susah coy rumornya di yurop emoticon-Ngakak (S)
masih lidah asia, meskipun suka juga makanan dari barat sana emoticon-Ngakak (S)

eh ini OOT ga masalah kan emoticon-Peace
Quote:


lah ati2 gan.. ente nanti dikroyok kacungnya si otong.. emoticon-Big Grin
turn back justice mah ini namanya.
Quote:


emang udah hilang akal sehat ini karena gak bisa ngebuktiin si J bersalah
yg gal ada di ada2 in
Quote:


wah fans J nubie yg terbawa2 , sah2 aja kalo dimaafkan,

cuma para sesepuh provokator penggiring opini fans J ini,

WAJIB DIKEBIRI, KARENA PALA ATASNYA UDAH GA JALAN,

SEKALIAN AJA PALA BAWAHNYA DIBIKIN GA JALAN, ITU BARU ADIL NAMANYA, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane quote ini aj

kalo bisa ulas DS dengan gagah berani bilang kalo J pelaku nya padahal plokis belum ngasih keterangan apa2

perkiraan beritanya sebelum ini
emoticon-Embarrassment
Quote:


Merdeka gan

HIDUP KEADILAN


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Quote:


THIS IS AWFULemoticon-Cool
Halaman 157 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di