alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5810eded50741076458b4568/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-13

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 145 dari 502
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13
Quote:


kalo ane bakal sakit hati dan ngebunuh gan

emoticon-Request
Dead punisher ia waiting emoticon-Ngakak
Quote:


lha bukti sctv-nya aja hasil copas standar anggota digital porensik internasional
Quote:


otto aja gue lht udh gregetan
cm karna menghormati sidang makanya diem dia

Quote:


1. asli ngakak gua, emg ada otto ngomong kaya gitu, AFAIK otto bilang cctv ga bisa jd alat bukti krn rekaman yg bukan dari penegak hukum ga bisa dijadiin alat bukti sesuai putusan MK

2. ada indikasi temperin, kalo menurut ente tempering gendut jd kurus ane cm bisa ngakak aja emoticon-Wkwkwk

3. Otto pun ga yakim sama kesaksian Amir makanya ga dipanggil sama Otto. tapi krn perintah Hakim buat ngasih tau informasi apapun sebelum vonis makanya Team nya Otto ngasih tau kalo ada org yg ngaku liat Arif ngasih bungkusan item ke Rangga

4. ane ga ngerti maksud ente


intinya, perbanyak baca berita jgn cuma dari headline dan komen2 nya doang.
Quote:


Kalo Bapak Presiden Joko Widodo, penggagas revolusi mental dan hukum yang baik di negeri ini
Beserta Kapolri RI Bapak Tito Karnavian yang siap mereformasi Polri menjadi lebih baik


Kira kira melihatnya gimana ya gan?

Apa mereka gak ngurusin beginian ya?
Quote:


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Buruh DS siap2 cair deh transferan nya...emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Quote:


Ini yang ngetik kan Panitera, yah?
Biasa Panitera sering masuk ANGIN sih.

Engga tahu deh, apa MAJELIS masuk ANGIN juga?
Disembur sama Hawa Duit AC Salihin, eh... salah...Hawa Dingin AC Daikin.
Quote:


iyaa tapi rasanya sama aja bre, kyknya td hakim blg penjelasan saksinya gk dibacain cuma nama doang. lah ini apa??
Pembunuhan berencana buat jess lewat persidangan. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh romanzieyuri
Quote:


Oh gt ya, maklum jarang liat lagi itu tret emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak

oke gw off dulu

tunggu ketuk palu dan seru melihat reaksi pens jess emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
Quote:


sabar... sabar...sabar dan sabar


itu jawaban yang harus kami terima ...


ternyata kita harus kejalan ....


robohkan setan yang berdiri mengangkang ....


o..o..ya..oo..ya..o ya bongkar
o..o..ya..oo..ya..o ya bongkar

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
itu emak emak yg di kompos sebelah nya DS bikin enek aja emoticon-Najis

pulang woi suami / anak lu nungguin malah ngegosip wae emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


inget istilah2 ini bray

"UUD"

"KUHP"

"HAKIM"

"HPU"

gaperlu ane perjelas singkatannya, case closed emoticon-Cool
di sel tahanan terdakwa yang sebelumnya banyak tikus katanya ya, mulai malam ini 1 ekor tikus dihargai 20rb, ayo pak kita tangkepin tikus2 nya kali aja dapat 100 biji mayan tuh 2jt, ini caranya...

semangat jezzz
semoga hakim , jpu, DS family ini kena karma.
Halaman 145 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di