alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5810eded50741076458b4568/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-13

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 133 dari 502
ya ampun malu napah di liat dunia.. kagak nyadar apa ini para hakim..
Hubungan Pattrick Kristie dengan kasus ini apa? ane heran....

Hakim B juga memberatkan.emoticon-Mewek
Quote:


aji masaid pas minum aer bilang bilang awful gak emoticon-Shutup
kesaksian yang ga ada BAP nya malah yg kuat emoticon-Ngakak
ya ampun ngebut banget ni trit
Quote:


JPU 2-0 PH....
INGET KASUS JIS gan.
dan skor ini masih akan berlanjut terus, rakyat kecil dibante....
Quote:


sehat ente? emoticon-Nohope
Quote:


tentang perilaku terdakwa gan

emoticon-Recommended Seller
sesuai dengan norma hukum yg berlaku, belum tentu pasti sesuai dengan norma keadilan.
Dalam kasus ini, sdh jelas melenceng dr prosedur hukum (kasus pembunuhan tapi tanpa otopsi), konon lagi sesuai dgn norma Keadilan ? emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Matabelo... pokoke accept yak

emoticon-Shakehand2
Quote:



paling bilang ahhhh atau roso...
Memberatkan semua ya. Ampun.
keterangan christy yang ga jelas orangnya yang mana, dipakai, ini otaknya kemana hakim emoticon-Marah surat sumpahnya aja ga ada waktu itu emoticon-Marah
Quote:


manusia lagi mabok jadi niru gerakan rusa gitu ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ada F50 euy
Quote:


Ooh, dr putusan hakim ya taunya.
Ane pikir dirimu paham terkait rangkaian alat bukti, bgmn dapat disebut alat bukti dsb.

Ok deh, makasih gan
Persidangan sampe puluhan kali,,, ttep ga ada bukti2 yg kuat,, cuma membahas masa lalu trdakwa doang dn penuh dgn spekulasi,,,
Kacau klw hukum sprti ini...
Quote:


disudahin aj ya gan debat kusirnya...
ente trll byk di dalem rumah jarang bergaul dengan orang2 yg suka minum, make ekstasi ataupun sabu2...

make ekstasi atau sabu2 memang bikin aktifitas meningkat kok...
terserah mereka aktifitas mau zikir apa mau buat yg lain...

ente trll maksain ke jurnal ilmiah yg blm pernah ente praktekin ya susah...

mau jurnal ilmiah ada ratusan...
mau ada orang blg alkohol itu mitos utk menghangatkan badan...
kl ane yg ngerasain alkohol memang bisa angetin badan ya masa ane hrs boong ma diri gw sendiri?

sama kayak ente doyan ayam dan jurnal ilmiah blg ayam itu baik buat ini itu serta kebanyakan orang pd suka ayam tp ada satu orang ga doyan ayam masa mau dipaksain utk makan ayam jg?
emoticon-Shakehand2
Quote:


itu suka2 hakim gan..kalo ga cucok tinggal banding...begitulah kiranya pemikiran mereka...
saksi² jpu diterima tp dari ph ditolak
liat hakimnya dagh berat sebelah
sekalian z vonis hukum mati

tp ingat hukum alam berlaku
siapa yg salah pst kena balasan emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 133 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di