alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5810eded50741076458b4568/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-13

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 115 dari 502
Quote:


yup, nanti baru bebas saat banding (asal gak pihak DS gak banyak bicara lagi)
Ngomong2 vonis sudah keluar ?

kalo vonis hukuman berarti....UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 13
RIP JUSTICE
Quote:




Poor Jessica

Quote:


Kiamat sudah dekat.
Mikir-mikir kalau mau sesat, keluar bisa dihanyut banjir atau kesamber geledek.

#RIPJusticeINDO
Quote:


yang sabar pak otto emoticon-Berduka (S)
disana kondisinya gimana pak otto?

emoticon-Recommended Seller
Quote:


bayangkan andai itu terjadi sama keluarga kita Gan emoticon-Berduka (S)

Quote:


parah sekali hukum di negeri ini emoticon-Berduka (S)

Quote:


iyah... pdhl rakyat menonton loh.
pantes aja kasus JIS jg bagai hilang di telan bumi


Quote:


wajib BANDING ini om.. gk usah jauh2 lah bicara bukti..

Perkap itu lho. kok dikesampingkan emoticon-Marah
Quote:


memang di skip" bos
dr awal persidangan emg mau di lewat krn 377 lembar vonis tkt abisin waktu sampe besok"
episode nya nambah lagi dong ntr emoticon-Wow
MEMUTUSKAN BEBAS DENGAN SYARAT
Quote:


ane taunya group ente yg super begal
keroyokan ngelawan kasparov

kayak hewan yg ga punya otak cara ngeroyoknya
Bakalan banding ni emoticon-Marah


JIS JIS JIS
emoticon-Traveller

Quote:



ga tau caranya
mau buat kaskus plus padahal om
#RIPJUSTICE....
reformasi bidang hukum hanya buih manis di mulut..emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalau orang yg uda biasa minum alkohol itu buat geli2 doank gan istilahnya....

Apalagi orang2 luar malah biasa minumnya murni...
Dan J itu kan biasa minum alkohol...
Quote:


Alias J emoticon-Toast

Quote:


abis ini kelar kpk berasi, ada oot di dalem persidangan
mungkin ga ya gan?

Quote:


Duh gmn ini om, kok pertimbangan yg dibacain majelis hakim lebih condong setuju sama pihak jpu? emoticon-Takut
Terguncaaaanggggg....
Bener kan.
Polisi bnyk mah buat JPU sm Hakim. Ngga akan buat J ato PH.

Udh pasti mereka takut anarkis kalau saja ad yg marah J divonis bersalah emoticon-Ngakak
Halaman 115 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di