alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Blunder Perusahaan Tekhnologi Terburuk Sepanjang Sejarah!
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580efc96642eb65a228b4573/5-blunder-perusahaan-tekhnologi-terburuk-sepanjang-sejarah

5 Blunder Perusahaan Teknologi Terburuk Sepanjang Sejarah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 23
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ane cantumin di page one ya gan komen-komennya. emoticon-Cendol (S)
gw dulu pengguna kamera digital kodak. bg gw produknya bagus. malah gw punya printer foto kodak sampai 2 biji. kalau gak salah kemudian canon atau epson ngeluarin printer serupa dgn nama selphy.
Diubah oleh nugrohoardyanto
Kalo samsung menurut ane sih masih ada harapan karena produk2 nya yg lain masih oke punya seperti sukses nya s7....btw kabar blkbery kemana ya gan emoticon-Big Grin
Nokia miris gan..
legend !!!!!!
itu hp apa bomb yak wkwkwk
Mntab thread nya
saya punya om yang sampai saat ini masih kerja di nokia, dan katanya memang nokia itu cukup arogan dengan osnya alhasil tidak mampu mendevelop untuk bersaing.

kalo samsung kayaknya karma, akibat selalu jelek jelekin kompetitornya, akhirnya jadi boomerang sendiri deh, mulutmu harimaumu..
Mnr ane blunder samsung yg terparah di masa skrg, ampe setiap airport pasang pengumuman klo note7 ga boleh naek emoticon-Wkwkwk
Myspace dikalahin facebook hmmm
klo ibm gmn ceritanya y bs dibeli lenovo
prihatin sama nokia, padahal dulu waktu masih smp belom keren kalo hpnya bukan nokia, kalo sekarang mah bye buat nokiaemoticon-Hai
lewat emoticon-Traveller
padahal dulu mahal ya symbian
No satu ky bukan blunder deh cuman apes aja produk y bagus ko klo di liat para review2 dan laku y cuman y itu mledhukk emoticon-Ngakak
Diubah oleh riyo345
Kesalahannya mereka ngga Sigap untuk SLIDING TACKLE,, wkawkwkkk...
Samsung note 7 note sih apes menurut ane gan ..
kasihan yak ..
semua sudah waktunya hihi
sayang banget Nokia bangkrut
Diubah oleh samjoystudio
Nyesek ane liat nokia sama samaung note 7 gan emoticon-Wkwkwk
Sayang banget Nokia di akuisisi sama Microsoft
Halaman 18 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di