alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HTI Ajak Peran Pemuda Kembali ke Peradaban Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580e2d2c5a5163a4398b4568/hti-ajak-peran-pemuda-kembali-ke-peradaban-islam

HTI Ajak Peran Pemuda Kembali ke Peradaban Islam

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 5
banyak yang ngira demo itu tidak boleh di sistem khilafah , segala kemunkaran boleh di nahi munkar dengan cara demo ataupun aksi dan kebetulan sistem demokrasi kapitalisme banyak mengundang kemunkaran yng membuat nahi munkar berjalan masif emoticon-Traveller
kembali sono emoticon-Wakaka
Quote:


Percaya atau tidak, perlahan lahan pemerintahan sekarang akan membasmi satu satu ormas seperti ini. Caranya gampang, mainkan undang undang.

HTI sendiri sudah pernah kena kmaren masalah undang undang ormas yang harus berideologi pancasila. Tapi mereka pandai dan membuat ricuh dengan memunculkan isu seolah olah PKI mau bangkit kembali. Hilang dan menguap undang undang tersebut. Tinggal tunggu waktu dan celah, HTI ini bisa bubar dimainkan secara undang undang.

MUI sendiri sudah beberapa kali digoyang. Kmaren kmaren mereka masih kuat krn masih banyak beranggapan kalau MUI itu bagian pemerintah bukan ormas/NGO. Makanya kmaren digoyang supaya sertifikat Halal dikeluarin BPOM banyak yg bela MUI. Sekarang MUI terkesan main aman, terbukti masalah ahok mereka hati hati kasih pernyataan. Tapi ya gitu lah, didaerah masih banyak MUI yg keceplosan dan MUI pusat lgsg cuci tangan buat pernyataan itu merupakan pendapat pribadi. Takut sekali mereka makin digoyang agar sertifikat halal dikeluarkan oleh BPOM dan audit keuangan krn MUI menerima dana dari pemerintah
Diubah oleh JMYCM
Cari perhatian aja.
cuman gertakan aja mau buat kalifah.
padahal memang kaga akan mampu
ga usah pake bra, ga usah pake cancut, itu ploduk kapil wkkk
tapi msh maen twitter fb dkk ngiklan twitter di spanduk
ada gitu anak muda jaman sekarang yang mau balik ke jaman purba? emoticon-Leh Uga
kalo ada trit HTI ane mo cuman posting ini ajah emoticon-Embarrassment

Bukti HTI Kafirkan Umat Islam Indonesia
Teroris begini dibiarin, nunggu rusuh dulu kayak Suriah ? emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Embarrassment
itu pernyataan kayanya dihapal mati deh sama kader. dari zaman saya kuliah dulu bunyinya begitu2 aja.
kemaren ada trit yg katanya zaman kilaf ah bbm gratisemoticon-Big Grin
Quote:


Ora sudi..emoticon-Mad (S)

Peradaban itu maju bukan munduremoticon-Big Grin
jadi khilafah itu gimana? akal-akalan dan omong kosong dengan bawa agama untuk merebut kekuasaan. emoticon-Cool
ya ya ya.. emoticon-Leh Uga
Orang udah mau Pergi ke Mars... diajakin balik ke Jaman Onta gigit Korma... sapa yg mau coba...

HTI Ajak Peran Pemuda Kembali ke Peradaban IslamHTI Ajak Peran Pemuda Kembali ke Peradaban Islam

HTI Ajak Peran Pemuda Kembali ke Peradaban Islam
Diubah oleh ArapWannabe
Quote:


dasar antek hti munafik lo
coba kasih contoh dinegara sistem khilafah yang ada acara demonya
khilafah jelas~jelas menolak sistem demokrasi dan demo adalah bagian dari demokrasi dalam menyampaikan aspirasi
demokrasi adalah buatan kafir
khilafah demo?dasar kafir lo
khilafah itu pedang yang bicara
emoticon-Cape d...
Gak ngerti bgnian...negara khilafah bijimane breh.. ngertinye musdalifah..
gak menarik ahh .... dari dulu gini2 aja ormas sampah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Setau ane, cuma ISIS yang serius menerapkan syariat Islam, dan ingin mendirikan khilafah. Tapi malah ditolak sebagian Muslim, dan menganggap ISIS buatan kafir..

Banyak negara yang mayoritas penduduknya muslim, tapi ga da yang menerapkan sistem khilafah, ane jadi ragu sebenarnya negara khilafah itu seperti apa? Pernahkah ada negara khilafah di dunia ini?

Sebagai ujicoba, pecinta syariat n khilafah bisa coba hidup di Aceh atau timur tengah sana dan terapkan idenya.. Kalau khilafah itu memang sistem yang baik, pasti akan dipakai dan dicontoh oleh negara lain meski bukan negara Muslim sekalipun
Halaman 2 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di