alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
#Juventus 2016-2017 [We Made Hi5tory-We Hope Le6end]★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b80a37a2c06eb3518b4567/juventus-2016-2017-we-made-hi5tory-we-hope-le6end-juvekaskus-indojuvedoc-home

#Juventus 2016-2017 [We Made Hi5tory-We Hope Le6end]★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 367 dari 506
tipis yah dr samping liat bena/bonu yg offside?
kalo liat teliti, itu yg offside benatia kok jd jelas golnya sah.

tapi ga guna kl nyalahin wasit, krna murni human error.
dan juve dirugikan pun tetep haters bacot juve yg slalu dbantu wasit. ga ngaca haha.

so akuin aja smalem milan moralnya bagus bgt krna motivasi gede buat ngalahin tim yg 5 kali juara emoticon-Big Grin
mereka pantes menang.
andai juve kalah trs d away big match tp menang trs lawan tim kecil, juara liga mah di tangan yak emoticon-Big Grin

cuman, mental big match kyk gini dibutuhin bgt juve buat UCL di fase KO.
semoga aja kalah di 2 bigmatch ini bukan faktor mental, krna masa sih juara 5 kali gini punya mental jelek d big match? emoticon-Big Grin

alle jauh lbh paham dr ane.

Diubah oleh nabiru
Kalau sudut pandang sotoy ane sndiri msalah utama juve saat ini bukan di lini tengah apalagi dengan patokan alle yg kukuh di 3-5-2nya,
tapi kok lebih ke ss ya,
jadi gak ada penghubung antara tengah ke depan,cuma ngandelin dybala yg murni ss selama semusim jelas gak kuat
maksain quad jadi ss juga kacrut gtu banyak goreng2 dan shot2 g jelas,ada kean juga alle g berani pasang
bandingin musim kemarin kita banyak pilihan mulai zaza,morata dan dybala sndiri...
2x mainin twin tower (mandzu-higuain) juga g prnah jalan trmasuk td malam,
Moga ada minim 1 ss yg masuk januari nanti,kalau mau tarik zaza kmbali..
Piyanik bawaanya pengen ke kanan trus,mungkin faktor kaki dia yg cndrung hidup kanannya jdinya tumpuk ama bang kadir
jrang juga lihat tiktak ama sandro msih blum brni kasih trough/umpan2 magicnya ..
msih jauh lah sama pirlo,
next khedira bisa dicadangin dulu,posisinya di ganti pyianic,krena marchi minggu depan dah sembuh duetin ama lemina
Yg nonjol smalem benatia ama barza

semalem overall lumayan sih gak bisa dikatain main jelek,bnyk peluang juga,cuma kecolongan ajah tadi keenakan nyerang,seri lebih pantes hrusnya -_-

Mporja masih pucuk
udah lah coba pemaen muda .. buat ada gebrakan tapi cukup serie A doang , kalo untuk ucl nanti dulu ....
Mandzukic udah habis ,, saatnya Moise Kean yg jadi super sub emoticon-afro
itu milanjing aja sukses andelin pemaen muda , masa kita gak bisa ????
montella aja berani masa alle gak berani ??

kalo gini2 aja bisa ketinggalan nih kita emoticon-Angkat Beer
Karena mereka nothing to lose bro.
Bener2 pemaennya amburadul deh kena cedera.
Entah Allegri kena kutuk apa kok bermasalah dgn cedera mulu.
Quote:


lumayan lama juga cideranya
tapi cideranya dybala emang tinggal nunggu waktu doang
mau gimana lagi diforsir terus
entah alle bakalan gimana ngakalinnya juve tanpa dybala
secara dybala pemain terpenting juve kalo nyerang

Quote:

masih setia 3-5-2 sampe bubar
pas cuadrado masuk dia gantiin peran dybala awalnya
terus pas benatia keluar dia jadi winger gantiin alves yang jadi bek
#Juventus 2016-2017 [We Made Hi5tory-We Hope Le6end]★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★

Pantesan dianulir... ternyata ini dia biang keroknya

Waakakakakakakka

Tapi kalo difikir2 kaya liga Indonesia euy.. keputusan wasit bisa dipengaruhi protest pemain..

Btw si rizolli ini juga bukanya pernah nguntungin juve.. jadi fokusnya ke team aja.. gada filter dilini tengah.. terus semalem sayap2 juve berasa gak kaya biasanya
Quote:


Ane juga sepemikiran sama ente gan, Juve sekarang itu tdk punya cadangan pemain yg bisa bawa bola macam kemarin2, jadi praktis misal dybi cedera atw off lini depan langsung terlihat ga bisa apa2, musim lalu kita punya morata sebagai pesaing dyballa, 2 musim lalu kita msh ada tevez, itulah kl ane pribadi lebih nyesek ilang morata di banding pogbom musim ini, karna doi dah kebukti pergerakanya serta speednya ngasih impact di lini depan walau jarang nyekor ... musim ini praktis tinggal dyballa yg berposisi bisa bawa bola nyambung link ke depan ... ntah pjaca kl di kasih main full gimana kontribusinya sayang aja msh cedera ini anak ... moise keane ane liat2 lebih ke tipikal striker cem higuain ... sebenranya masalah missing link ke striker bisa di akalin kl juve punya pemain tipe2 vidal yg kuat lari 90 mnt, juve jg tdk punya pemain tipe nafas kuda saat ini ... emoticon-Amazed

Pjanic pemain bagus tapi kelemahann doi ada di sisi defense nya (mentok nilai 6 dr 10) selama ga ada tipe destroyer yg kuat 90 mnt pjanic susah buat maksimalkan potensinya ...

Bagi ane sih kalah lawan melon ga begitu gimana di banding kalah sama ilernajis, lagian cepat atw lambat tim kayak melon ini pasti kembali ke habitatnya yaitu bersaing dgn juve ... semoga melon terus berkembang biar juve jg tambah greget semangatnya ... baru kalah 2 x dan msh adem di pucuk tdk ada yg kita sampe panik, dan biiasanya abis kalah juve langsung ngamuk ... next samdodol bakal jadi korban kayaknya selanjutnya baru nacoli ... emoticon-Ngakak
Quote:


Kok ya mesti nunggu kalah mulu baru nyadar wkwkwk
Mgkn kebiasaan di atas, lain waktu jaman 3-4 thn lalu tiap pertandingan main spartan

analisa dari nubie pecinta Juventus dari tahun 1996

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

pertandingan semalam itu kalah di sektor tengah ,,, determinasi pemain milan sangat bikin mengacak acak tengah juventus

selebih nya para permainan juventus sudah cukup bagus ,, mungkin faktor stamina dan cedera dari beberapa pemain

sooooo ,,, kita nikmati liga tahun ini dengan cinta dan positif thinking ( bosen ah gak ada persaingan )
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


#gunting dulu

january dengan kehadiran Witsel ,, ane kira menjawab kelemahan komposisi pemain

fit nya Lord Marchi ,, akan semakin enak lini tengah Juve siapapun nanti yg mengawal marchi ,,
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal

#ForzaJuve
emoticon-Coolcool

mengamati pertandingan semalam

ia juga yah, yg offside tuh benatia bukan bonucci.. kirain ane bonucci emg offside jadi sah2 aja pemain milan protes, eh d liat tayangan ulg ternyata c benatia..

kalah lwn Milan gpp si menurut ane, yg juara nanti kok tim yg konsisten menang.. emg ngalahin juve jadi juara apa? hahaha..

liat iler lawan juve menang lgs PD di liga, eh pertandingan brkt jd kalah2 an lg..

knp lemina ga jd starter ya? apakah gara2 kartu merah di lyon?

trus menurut ane benatia ga bisa main di kiri, suka kosong terus tuh kiri ny juve..

#forzajuve
Diubah oleh squezzLand
klo dimasukannya bangJuki seperti kemarin, mendingan sekalian masukin KEAN

kali2 aja tuh anak bisa bikin Terkaget-Kaget

emoticon-Big Grin ayollahhh alegri !
Yuk coba speak by data, jangan speak by perasaan yang terdzolimi padahal mendzolimi..

http://www.skysports.com/football/ne...p-of-a-referee

"if a player has a shot at goal and a team-mate in an offside position makes a play for the ball – even if they do not touch it – the goal will now be disallowed."

Offside offence

A player in an offside position at the moment the ball is played or touched by a team-mate is only penalised on becoming involved in active play by:
- interfering with play by playing or touching a ball passed or touched by a team-mate or
- interfering with an opponent by:
- preventing an opponent from playing or being able to play the ball by clearly obstructing the opponent’s line of vision or
- challenging an opponent for the ball or
- clearly attempting to play a ball which is close to him when this action impacts on an opponent or
- making an obvious action which clearly impacts on the ability of an opponent to play the ball

peraturannya tuh sudah ane cantumin, dipelajarin gih.. kalau sudah paham, syukurlah...
jadi tak usah lah,
menurut saya....
menurut saya....
menurut saya....

salam respect
kalah ya
jiiiaaaakkkkkaaaakakakakakaka
aaajjaaaalllllll
emoticon-Ngakak

melonte menang pake khontolversi aja udah berasa scudeto, berasa ngulang 2003 aja
ngoaaahahahahahahahahaha
dongok
emoticon-Ngakak
--------


masih aman lah serie a
king marchi kapan bisa balik lagi
sayap kanan dan kiri tanpa marchi keliatan banget limbung nya
emoticon-Ngakak

dah aahhh
Kalah tipis dengan gol kontroversial uy
Masih d pucug yg pntng

Agan TS ijin ninggalin jejak
Sekalian nitip link ni
Ada match chelsi vs mu
Yok ramaikan lagi forum sport game
Voor Game


Ett dahh, itu akun klonengan di atas so so bawa data

Gak tw apa klw beberapa twit fan base melon juga pada gak suka sama kelakuan sodara se fans nya yg berlebihan soal anulir goal pjanic? #whereisTheClash?
even, jurnalist football italy yg fans melon sendiri bilang goal ny itu valid.

Btw, cuman kurang hoki sama cidera plus stamina kekuras aja. Yg penting pucuk adem. Seru persaingan serie a klw gini kn?

##gunting.bacot#

Overall, ini mesti jadi lecutan baik buat alle sebagai tukang racik strategi, dgn skuad segini dan beberapa pemain vital cedera, gimana ngeracik strategi yang pas. Alle kykny bkn tipikal lgsg prcyain pemain muda debut kn? beda sama momon tuh. Cuman sih, ane yakin om alle punya solusi buat ke depan nya.

Dn di sisi manajemen, gimana manfaatin winter transfer nanti buat nambal kekurangan di separuh musim ini. Witsel klw emg mesti keluar duit, gpp lh, bagus buat lokalan krn pasti cup tied kn? Sekalian bentacur opsi nya pake januari entar. Mudah2n yg pada cedera pas come back bisa langsung nemu form nya, pjaca ini yg seharusnya bisa back up dybi.

ngutip twit dybi :

Dalle sconfitte e dagli infortuni ci si rialza presto con forza di volontà!

from the defeats and injuries we gets up early with willpower

#till.the.end
kangen Am9 and tanti auguri.. #ediskangen mantan.
Quote:


sama" Mas..
ane seneng aja baca posting sampean tadi.
drpd ngumpat" ga jelas toh uda kalah juga..
hehee

iya hanya perlu disesalkan dybi kluar lebih awal.
peluang banyak dan terbukti italia uda puya regenerasi kiper handal..
mila ntim besar, hanya bbrp waktu ke belakang performnya lagi turun.
sama waktu Juve di era kegelapan waktu lalu.


Diubah oleh joblue
Quote:


ente gausah bawa bawa data bray emoticon-Ngakak (S)
mending ente yang sadarin temen temen melonte ente yang pake perasaan yang terdzolimi padahal mendzolimi emoticon-Big Grin
sebelum match aja pada parno "kalo melonte kalah yang salah wasit ama juve" cih! liat statistik dulu gih yang sering dapet voucher pinalty musim ini siapa.. jadi yang kekasih wasit siapa ? emoticon-Big Grin

dimari udah pada ngerti.. juve main jelek.. case closed emoticon-Embarrassment
tapi tetep aja masih di puncak
hahahahaha


Quote:


gol muntari udah dibayar sama gol matri yang dikira opsed di pertandingan yang sama, dan voucher pinalty keteknya isla di tahun berikutnya
dan sekarang melon masih merasa play victim karena gol muntari
melon bitch pleasee emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh nerobianchi
#Juventus 2016-2017 [We Made Hi5tory-We Hope Le6end]★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★
Penyerang (A) berada pada posisi offside tetapi dia tidak menerima umpan dari rekannya (tidak menyentuh bola), jadi gol yang terjadi itu sah atau Tidak Offside.

#Juventus 2016-2017 [We Made Hi5tory-We Hope Le6end]★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★
Penyerang (A) yang berada dalam posisi Offside berlari kearah bola operan tetapi tidak menyentuhnya. Sedangkan rekan setimnya (B) yang tidak berada dalam posisi Offside juga berlari ke arah yang sama dan menerima bola operan tsb (menyentuh bola) ball. Kasus ini Tidak Offside karena pemain (A) tidak menyentuh bola.

#Juventus 2016-2017 [We Made Hi5tory-We Hope Le6end]★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★
Kasus yang serupa dengan gambar pertama tetapi keputusan yang diambil berbeda. Walaupun pemain (A) yang berada pada posisi offside tidak menyentuh bola dan yang mencetak goal adalah rekannya yang tidak dalam posisi offside, akan tetapi goal tersebut tetap dinyatakan Offside karena pemain (A) menghalangi pengelihatan keeper lawan.

fakta semalem,,, yg ada di posisi offside benatia,, bon2 jelas2 lari dari belakang

agan2 disini ane mau tanya,, peraturan diatas apakah sudah berubah yaa?
Diubah oleh zarkatnie
Masih males ngeliat sosmed hari ini emoticon-Frown
Besok aja dah ngomen pertandingan semalem emoticon-Frown

Porjah Pucuk
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ini si goblok dr melonthe ya?

Ga usah ngebacot disini tong..

Disini Juventini pada dewasa klo kalah ga nyalahin wasit..

Beda sm mabes lo yg gemar banget nyalahin wasit padahal semua tau yg diuntungin wasit siapa dan Melon terlibat telak Calciopoli dan seharusnya didegradasi yg ketiga kalinya..

Salam kancut dr Cuadrado yak..

Batas bahas ketololan Melon dongo....

Dybi cedera berapa lama?

Pjaca klo sembuh bs nih manfaatin Momen..

Kekurangan Juve saat ini sih murni di power.. Marchi, Mandragora lagi pemulihan.. Sturaro lg cari match fitness..

Ane yakin jg Marotta dan pak Pres ga diem kok dgn kondisi mid Juve.. Pasti bakal comot pemain buat memperkuat lini tengah.

Toh tiap 3/4 bulanan Paratici, scout, Marotta, Allegri dan Agnelli kumpul bahas pemain yg mau diambil untuk upgrade squad kan?
Halaman 367 dari 506
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di