alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Teori Kontroversi ini bikin agan penasaran
3.55 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808d2a2d675d41d378b456c/4-teori-kontroversi-ini-bikin-agan-penasaran

4 Teori kontroversi

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 30
Quote:



ente gaj yau ? wah kayak nya kita gak seumuran gan
Quote:



ketabrak bis isunya
Quote:


trus klo dia ga bengis dan kejam knp dia menjajah dlu waktu PD2 ? agan tau kan apa aja yg udh dia dan nazi lakuin slama PD2? semua org juga ramah sama keluarga, dan fakta klo dia itu bengis udh terbukti dan gabisa di pungkiri, so... jgn pernah bilang dia *baik hati* emoticon-Embarrassment

apalagi dengan bawa2 sumber blogspot emoticon-Embarrassment

Diubah oleh ozatheshadow
Hitlrer ane baru tau nih gan. Pernah di Surabaya ya ternyaya

WTC yang paling menggemparkan mah
konspirasi besar dunia
Cuma itu doang yg ane tangkep Gan, masih banyak banget misterinya Gan.
Masih ada teori bahwa "Hitler melakukan aksi holocaust dan genosida berdasar teori evolusi" (padahal Hitler penganut teori polygenism - bahwa moyang ras yang berbeda diciptakan berbeda pula). Atau teori ajaib zakir naik kalo Darwin pergi ke kepulauan Calotropis dan bukannya Galapagos... emoticon-Ngakak (S)
ctrl+D dl gan emoticon-Ngacir
Quote:


Bener ganz mangstab enteee emoticon-shakehand

bos nazi yg terkenal rasis menikah sama org indo yg rata2 tidak terlalu tinggi???kalo benar, rasis karena jabatan aja brarti....
Diubah oleh JalanKeliling
emoticon-Wakaka evolusi manusia dari kera. Masa iya dulu nenek moyangnya sekarang di jadiniin binatang tak berharga emoticon-Wakaka
Quote:

Moyang yang mana?
Emang dikira kera lain yang ada sekarang itu dibilang moyang manusia oleh evolusionis?

emoticon-Leh Uga
wahhh ini nihhh. teori bumi datar bikin ane ngengkel ngengkelan sama anak teknik.lingkungan emoticon-Wakaka
Gw percaya teori evolusi
Karena evolusi itu fakta

Tanpa evolusi apa jadinya pokemon gwemoticon-Frown
itu foto hitler sma orang indo? ngelawak ente?
menurut ane yang kontroversi yang paling lama itu yaa hitler emoticon-Jempol
nenek moyang ts kera bree..emoticon-Wakaka
Quote:


Ente sarkas begitu gak ngerubah keadaan gan.... kurikulum sma ipa masih ada bab evolusi.. hmm konstrasepsi kah ? atau cocokmologi banget sampe kemendikbud ketipu

Standrad janda ma Flat Earth emoticon-Najis

Quote:



Dude...
4 Teori Kontroversi ini bikin agan penasaran
Diubah oleh rizqiion224
Quote:


Bagi gw sih gak masalah kurikulum nya kek apa,toh setelah lulus ada yg percaya ada juga yang kagak,

Pokoknya gw tampan,jadi nenek moyang gw yaa tampan dan cantik jg emoticon-Big Grin


Tp gw tetep harus percaya evolusi,karena tanpa evolusi pokemon gw gak ada kemajuanemoticon-Big Grin

Halaman 20 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di