zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Mengharukan, seorang kakek memeluk istrinya yang sudah meninggal di jalan
"Bahagia itu adalah saling mencintai sampai selama-lamanya"

Mungkin itu adalah impian bagi setiap pasangan, namun kenyataan selalu lebih kejam daripada harapan. Beberapa waktu yg lalu ada seorang nenek yg pergi ke apotik membeli obat untuk cucunya malah terjatuh dan meninggal di pinggir jalan, orang-orang yg melihatnya berusaha memberikan pertolongan pertama namun tetap tidak bisa menolong nenek yg sudah tua itu, suaminya yg mendengar kabar ini segera datang ke tempat itu dan memeluk istrinya yg terbaring dan telah meninggal di pinggir jalan itu selama 2 jam dalam kondisi cuaca malam itu yg jatuh pada suhu 24°C.



Kakek yg begitu sedih sambil memeluk jasad istrinya. "Aku ngak kedinginan, aku ingin memeluk dia lebih lama lagi, karena nanti sudah ngak ada kesempatan lagi"

Saat itu si nenek masih memegang obat batuk yg baru dia beli untuk cucunya, si nenek yg tiba-tiba jatuh langsung ditolongi oleh orang-orang di sekitar dan segera memanggil ambulance, namun setelah dokter tiba semua sudah terlambat neneknya sudah tidak lagi bernafas.



Melihat kakek yg sedang kedinginan, orang-orang di sekitar ambilkan kardus bekas untuk si kakek.



Kakek terlihat masih belum bisa menerima kepergian istri tercintanya.

Orang-orang di sekitar juga berusaha membujuk kakek itu agar dengan ikhlas menerima kepergian si nenek, namun kakek itu terus menjawab "aku ngak apa-apa, aku hanya ingin memeluknya lebih lama lagi, karena nanti sudah ngak ada kesempatan lagi", kata-kata itu membuat orang-orang di sekitar juga ikut terharu dan menangis.



Kemudian kakek menelepon anak mereka agar menjemput jasad mamanya pulang ke kampung halamannya.



Dan 2 jam yg terakhir ini sudah berlalu dan anak mereka sudah datang untuk menjemput jasad mamanya, sebelum anaknya datang si kakek tidak mengizinkan pihak POLISI ataupun dokter membawa jasad si nenek.

"kenapa?""kenapa?"



Quote:

Itulah yg terus ditanyakan kakek ketika sedang memindahkan jasad istrinya ke dalam mobil anaknya.

Setelah mereka pergi masih banyak orang yg berdiri di sana, mereka sangat terharu dengan apa yg mereka lihat,ada seseorang yg menangis sambil mengatakan: "aku sangat terharu, intan permata pun tidak bisa membeli cinta dan kasih sayang yg seperti ini".
Cinta sejati hanya bisa dipisahkan oleh ajal, dan ketika sudah sampai saat salah satunya harus pergi duluan, orang yang ditinggalkan akan muncul pemikiran egois kenapa bukan aku saja yg pergi duluan, namun yg pergi mungkin juga tidak ingin melihat orang yg ditinggalkannya menangis sedih atas kepergiannya.

Bagikan supaya lebih banyak yg tahu tentang kisah cinta mereka dan lebih menghargai orang yg di sekitarnya. emoticon-Mewek

Sumber
0
8.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan