Drag0n knightsAvatar border
TS
Drag0n knights
2 Tahun Jokowi-JK, Fadli Zon Beri Nilai 6 !!!


JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua tahun masih jauh dari harapan masyarakat. Bahkan, Fadli berani memberikan nilai enam untuk kinerja Jokowi karena masih banyak kesulitan yang didapat masyarakat.

"Menurut saya karena masih jauh dari ekspektasi, kalau dikasih angka, ya enam lah. Karena masih jauh dari harapan masyarakat. Di mana kesulitan masih terus terjadi. Dan ini harus menjadi catatan‎. Kalau ada yang bilang ini sudah baik dan sesuai target, itu berarti misleading," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu melihat masih banyak masyarakat di daerah yang hidup penuh kesulitan. Banyak juga masyarakat yang mengaku hidupnya jauh lebih enak pada era sebelumnya.

Hal itu sering ditemui Fadli setiap kunjungannya ke daerah dengan mempertanyakan masalah ekonomi dan proses mencari kerja.

‎"Kita menyaksikan dua tahun ini selama saya jalan ke daerah, dapil maupun provinsi lain, ada dua pertanyaan yang saya sampaikan atau tanyakan kepada masyarakat, pertama apakah hidup saat ini makin susah atau tidak? Banyak yang mengatakan hidup di era Jokowi hidup makin susah," tutur Fadli.

"Kedua yang saya tanyakan, apakah mencari pekerjaan lebih mudah atau lebih susah? Mereka juga menjawab lebih susah di era ini," tandas Fadli.

Sumur : ‎http://m.okezone.com/read/2016/10/20/337/1520280/2-tahun-jokowi-jk-fadli-zon-beri-nilai-enam

Kalau Zonkie yg jadi Presiden saya kasih nilai 4 emoticon-Big Grin
Diubah oleh Drag0n knights 20-10-2016 12:06
0
3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan