alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Pesan Buat Kakak Cewek Yang belum Berhijab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58084a92d89b097d4b8b456d/pesan-buat-kakak-cewek-yang-belum-berhijab

Pesan Buat Kakak Cewek ISLAM Yang belum Berhijab

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ribut banget loe pada.. Kalau loe2 pada udah dewasa, gambar ini pasti dianggap unuk menghibur aja.. Lucu liat anak kecil pakai jilbab yg kegedean.. Ga usah diseriusin captionnya..
Ada yg berani menjamin kalau pakai jilbab pasti masuk surga? Bagaimana sebaliknya, pasti masuk neraka? Soalnya banyak istri petinggi RI yang tidak pakai jilbab. Yakin mereka masuk neraka?
Kalau yang beda agama langsung sewot, jelas otaknya belum dewasa.. Hari gini masih pada gampang tersinggung..
Quote:


bener c agan ini..
kan judulnya juga "Pesan Buat Kakak Cewek Yang Belum Berhijab".. Maksud TS kan baik, memakai hijab kan g ada salahnya, lagian meme nya itu betul juga, di Islam kewajiban untuk menutup aurat sudah jelas.. jadi klo g menutup aurat memang neraka konsekuensi nya..
klo agan mastersotosop g nerima ya silakan wong itu sudah aturan di Islam kok, seperti halnya makan babi di Islam itu diharamkan dan di kristen katanya tidak haram.. emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Cuman mau mastiin aja bro.. Menutup aurat dalam islam apakah artinya wajib berhijab? Kalau jawabannya iya, bro berani ga bilang gini " SAYA YAKIN PARA ISTRI PETINGGI RI YANG TIDAK BERHIJAB AKAN MASUK NERAKA!"?
Quote:


bukan sekedar pake hijab gan, di Islam itu wajib menutup aurat, yaa upayanya yaitu pake hijab walaupun sekarang banyak hijab yg ga sesuai ketentuan dan masih menampilkan aurat tp setidaknya sudah meminimalisir dosa yg didapat.
soal masuk surga atau neraka yg berhak itu cuma Allah gan, tp yg jelas Allah sudah memerintahkan umatnya untuk menutup aurat.
dalam Islam, sehelai rambut wanita yg sudah baliqh jika dilihat oleh pria yg bukan muhrim maka dia akan mendapat dosa gan
coba dihitung aja berapa helai rambut yg ada di kepala wanita.

sekali lg gan, masuk surga atau neraka itu cuma Allah yg berhak menentukan
tapi kita sebagai manusia harus berusaha dengan cara mematuhi perintahnya dan menjauhi larangannya
berlaku ke semua golongan manusia ga peduli pejabat atau apapun itu pangkatnya

Diubah oleh k06
Quote:


Yap... Setuju 1000% dengan yang di bold.. Selesai sudah permasalahan... Gambar buat lucu2an kok malah diseriusin..
Quote:


Orang orang kaya gini..

Yang menebar isu sara...


Wa udah edit.. tuh judulnya bira uuu puas....

Bahahahahhaha

Wa baru buka... makanya baru bisa edit..



Quote:



Setuju banget wa.. ama pemikiran u brooooo..

Diubah oleh bubibati
iya yg bilang neraka dingin siape...emoticon-Malu
soal hijab ma perlu ga perlu gan, yg penting cowonya jgan gatel...emoticon-Hammer2

Mereka(cewe) berhijab demi apa si? supaya apa?
- supaya kita tu cowo2 yg ga bisa nahan napsu nya....maka nya jangan nnton bokep mulu pada...ke mushola, gereja, vihara, klenteng...biar pikiran dan jiwa nya bersih...catet tu...jadi cowo2 jangan nuntut2 cewe jilbab deh....emoticon-Hammer2
Quote:




Bahah kocak u brooo

Setuju bngt wa lah..


Tapi wa tambahin dikit.

Seengganya kalo cewek tertutup auratnya..
Ga bikin cowok itu menjadi terlalu nafsu. Soalnya kita menghormati dia...

Beda ama cewek yang umbar aurat.. wajar kalo dia mengundang sesuatu.. yang bisa bikin cowok penggila bokep khilaf. Terus terjadi sesuatu pelecehan terhadap dia...


Nah kalo cowoknya bukan penggila bokep terus sangean.. pasti dia juga bisa menghormati perempuan.. bagai manapun penampilan dia..


Tolong di koreksi suhu kalo pendapat wa salah....
Quote:


Wah ga perlu dikoreksi hehehe...emoticon-Big Grin
Yg penting kita cowo jaga kelakuan aja gan menghormati mereka tnpa perlu mereka pake jilbab....berarti kita bisa belajar mengendalikan diri dan toleransi.
Coba deh pikir2
Kalo kita nuntut cwe pake jilbab dgn alasan supaya kita bisa menghormati mereka, menurut ane, kita cowo payah n rendah banget, brrti kata lain kalo kebuka dikit gua sikat...kita cowo bener2 gada value nya gan....padahal kita bisa belajar nahan diri dll dll....

Laen masalah ya kalo cewe nya samperin n goda kita.....emoticon-Hammer

Oh iya kalo jaman dlu memang peraturan dan emansipasi belom ada dan ketat masuk akal jilbab diharuskan...
Orang arab tau sendiri bulu nya banyak aka napsu gede....apa nya lg gede...emoticon-Hammer kamsud ane jeempol gan...emoticon-Hammer
Cmiiw...emoticon-Angkat Beer

Quote:


Kita hormati dan hargai semua pedapat...

Karena bineka tunggal ika..

Itu lah indonesia..


Lanjutkan sesuai pendapat yang agan yakinin

Cuman... yang penting jangan sampe... jadi cowo... yang liat ketiak cewek dikit langsung habisin dua batang sabun... hahah


Jempol balik buat agan....
Ayo rusuh lah
Ampe bakar bakar tempat ibadah neh emoticon-Ngakak (S)
Punteun Ngiring ngalewat sakanteunan jalan jalan sore emoticon-Traveller
Quote:




mangga

nyimak aja ah emoticon-Traveller
Quote:


hatur nuhun ah kang
Quote:



sami sami kang,, lajengkeun hehehee

Quote:


kewajiban menutup aurat itu bukan hanya untuk perempuan, laki laki pun wajib menutup aurat nya, hanya ada perbedaan batas aurat laki laki dan perempuan..
kalau untuk perempuan diwajibkan untuk mereka menutup aurat seluruh tubuhnya terkecuali muka dan telapak tangan..
dalam Islam sendiri kewajiban untuk menutup Aurat sudah jelas..

nah untuk persoalan yang tidak menutup aurat nya masuk neraka itu hanya Alloh yang mengatur, tapi yang pasti orang yang tidak menutup aurat nya itu merupakan suatu dosa, dan itu merupakan salah satu penyebab masuk neraka..

btw kek nya ngenes banget ya dengan para istri petinggi RI emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Buat kamu yang beragama Kristen
--------------------------------------------------
* 1 Korintus 11:2-16
11:2 Aku harus memuji kamu, sebab dalam segala sesuatu kamu tetap mengingat akan aku dan teguh berpegang pada ajaran yang kuteruskan kepadamu.
11:3 Tetapi aku mau, supaya kamu mengetahui hal ini, yaitu Kepala dari tiap-tiap laki-laki ialah Kristus, kepala dari perempuan ialah laki-laki dan Kepala dari Kristus ialah Allah.
11:4 Tiap-tiap laki-laki yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang bertudung, menghina kepalanya.
11:5 Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.
11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.
11:7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.
11:8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.
11:9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.
11:10 Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat.
11:11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.
11:12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.
11:13 Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?
11:14 Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah kehinaan bagi laki-laki, jika ia berambut panjang,
11:15 tetapi bahwa adalah kehormatan bagi perempuan, jika ia berambut panjang? Sebab rambut diberikan kepada perempuan untuk menjadi penudung.
11:16 Tetapi jika ada orang yang mau membantah, kami maupun Jemaat-jemaat Allah tidak mempunyai kebiasaan yang demikian.


Quote:


Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di